Sukses

Entertainment

Arie Untung Akan Bagikan Video Kelahiran Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Arie Untung dan Fenita Arie baru saja dikaruniai anak ketiga pada 23 Agustus 2016 lalu. Tidak ingin melewati momen kelahiran anaknya tersebut, Arie pun mendampingi langsung proses kelahiran sang istri. Bahkan, tidak sekedar menemani, Arie pun merekam detik-detik proses melahirkan sang istri sejak satu hari sebelum Fenita melahirkan.

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Arie Untung berencana membagikan video berdurasi lima menit tersebut ke video blog pribadinya. "Nanti rencananya (video) kita upload di vlog kita," ungkap Arie Untung saat konferensi pers mengenai kelahiran anak ketiganya di rumah sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Fenita Arie saat preskon kelahiran anak ketiga. (Andy Masela/Bintang.com)

Dokumentasi video yang rencananya akan diunggah Arie Untung ke vlog pribadinya dimulai satu hari sebelum melahirkan saat Fenita mulai merasakan kontraksi sehingga memutuskan untuk menginap di rumah sakit untuk menjalani proses melahirkan. Kemudian Arie lantas menunjukan ketegangan dua orang anaknya, Fathir Gavin Daffa dan Aisyah Mikhaila yang menunggu proses kelahiran adiknya dari luar ruang operasi sambil berdoa.

"Ini ceritanya anak-anak enggak sekolah nungguin adiknya lahir. Mereka dengerin ibunya teriak-teriak di dalam, jadi biar enggak panik kita suruh baca doa," ucap Arie dalam video tersebut.

Fenita Arie dan Arie Untung saat preskon kelahiran anak ketiga. (Andy Masela/bintang.com)

Adegan berikutnya menggambarkan suasana detik-detik sebelum Fenita Arie melahirkan. Tepatnya saat jam menunjukan angka 07.36 WIB, dalam video tersebut nyaring terdengar suara tangisan bayinya. Lantas terdengar ucapan dari Gavin dan Aisyah yang mengucap syukur. "Alhamdulillah adik lahir," kata Gavin. "Akhirnya kita ketemu sama adik yak," sahut Aisyah.

Dan momen mengharukan pun tampak saat Arie Untung mengadzankan sang jabang bayi beberapa saat setelah melihat dunia. Arie terlihat sempat menghentikan suara adzannya lantaran terharu melihat anak ketiganya tampak sehat tanpa kekurangan apapun.

Untuk anak ketiganya tersebut, Arie Untung dan Fenita Arie sepakat memberi nama Mezbaretta Yusuf Athala untuk jagoan barunya tersebut. Thala sendiri lahir pada 23 Agustus 2016 pada pukul 07.36 WIB dengan bobot 3,095kg dan panjang 47cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading