Sukses

Entertainment

Melahirkan, Fenita dan Arie Untung Belum Berikan Nama Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Arie Untung terasa saat ia menemani proses persalinan sang istri secara langsung, Fenita Arie kemarin (23/8/20160 melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Tadi pagi, mas Arie setia mendampingi saat persalinan. Tapi dia langsung pergi karena ada jadwal. Anaknya lahir normal jam 07.36 WIB pagi," kata manager Fenita, Muhammad Faskal saat dihubungi, Selasa (23/8/2016).

Fenita Arie tela melahirkan anak ke-3. (Andy Masela/Bintang.com)

Anak ketiga yang lahir dengan berat 3,095 kg serta panjang 47 cm ini masih belum diberikan nama. "Nama masih diperbincangkan, karena Arie sama anak-anaknya ikutan nyumbang nama. Belum ada namanya, belum diputuskan. Fenita juga nyumbang nama," jelas Faskal.

Kehadiran anak ketiganya begitu dinantikan Arie Untung. Pasalnya, dua anaknya yakni, Fathir Gavin Daffa dan Aisyah Mikhaila juga antusias menantikan adik baru dalam keluarga bahagia.

Fenita Arie tela melahirkan anak ke-3. (Andy Masela/Bintang.com)

"Pastinya seneng banget karena emang itu yang dinanti-nanti, ditunggu-tunggu," terangnya.

Adapun kini, Fenita Arie masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan. "Kondisinya baik-baik aja, dalam masa pemulihan aja sih sekarang. Insya Allah hari Kamis, karena kalau normal lebih cepet ya dari caesar. Dari anak pertama sampe ketiga normal semua," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading