Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Ketiga, Fenita Arie Serasa Baru Hamil

Fimela.com, Jakarta Mengandung anak ketiga, Fenita Arie serasa baru hamil untuk yang pertama kalinya. Pasalnya, jarak antara anak yang kedua dan ketiga ini terpaut cukup jauh. Dia pun tak menyangka kembali dikaruniai momongan mengingat kedua anaknya sudah besar-besar.

"Ini sudah 7 bulan. Aku merasa bedanya karena sudah lama enggak hamil, jadi berasa hamil pertama lagi," ungkap Fenita Arie, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Arie Untung memproduseri film yang akan rilis September 2015 mendatang ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Meski tengah mengandung, nyatanya Fenita tetap aktif bekerja. Diakui istri Arie Untung ini, justru dengan bekerja dirinya merasa santai. Walau sebenarnya dia tak menampik terkadang kelelahan.

"Ini yang paling kecil 8 tahun, paling gede 11 tahun. Kalau dari yang satu ke dua kan enggak terlalu jauh. Yang ni jauh banget. Berasa sih, cuma karena dibawa sambil kerja jadi kayak santai. Padahal kalau dilihat fisik lumayan capek," ujar Fenita.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski begitu, Fenita tetap menjaga baik janin di perutnya. Terlebih Arie Untung yang menurutnya menjadi sangat perhatian. "Banget, karena kayak anak baru lagi dia ngejaga banget," tukas Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading