Sukses

Entertainment

Sibuk, Arie Untung - Fenita Arie Tetap Prioritaskan Anak

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukan sebagai public figure, pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita Arie sebisa mungkin meluangkan waktu untuk buah hatinya. Fenita menuturkan bahwa cara yang sederhana sekalipun bisa menghangatkan suasana di dalam rumah, misalnya dengan bersepeda di pagi hari.

Baca Juga: Angkat Film Dystopia, Arie Untung Kebingungan

"Mereka tahu kita bangun pagi. Kita bareng-bareng naik sepeda, dan itu pun salah satu quality time buat kita. Bagimana caranya buat kita lebih deket sama mereka," kata Fenita Arie saat dijumpai di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Di sela-sela kesibukannya sebagai publik figur, pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita Arie sebisa mungkin meluangkan waktu untuk buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Fenita, tak terlalu sulit membagi waktu antara karir di dunia hiburan dan juga keluarga. Apalagi dirinya lebih banyak terlibat di program live dan hanya berdurasi satu jam saja. Di samping meniti karir, Fenita tetap memprioritaskan tugasnya sebagai seorang ibu.

"Kalau bagi waktu sih enggak terlalu susah karena acara aku kebanyakan live dan cuma sekedar satu jam. Persiapan dan bolak balik 3 jam dan langsung pulang. Mas Arie juga orangnya kooperatif. Sebagai ibu bekerja, tapi aku tetap mengurus anak-anak, dan itu prioritas utama aku," jelas Fenita.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Salah satu priotas Fenita adalah memberi pendidikan terbaik untuk buah hatinya, baik yang formal maupun non formal. Sebagai orang tua, Fenita dan Arie mendukung apa pun yang diminati anak. "Semuanya harus balance," ujar Fenita.

"Harus disiapkan sebelum menunjukkan kemampuan di luar kemampuan mereka di sekolah. Mereka kita ikuti banyak les dan kalau mereka tertarik ya kita terusikan. Aku masukkan lesnya ke bakat yang memang sudah ditunjukkan dan kita sebagai orang tua harus selalu menyupport," timpal Arie Untung, menambahkan penjelasan Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading