Sukses

Entertainment

Angkat Film Dystopia, Arie Untung Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Keberanian Arie Untung menggarap film 3 (Alif Lam Mim) patut diacungi jempol. Di tengah maraknya film keluarga, Arie justru menghadirkan film berbeda dengan setting dystopia. Tak heran jika Arie kebingungan saat awal mula film itu akan digarap. Seiring waktu dia bersyukur mendapat dukungan dari beberapa pihak untuk mewujudkan ide itu.

"Sebenarnya kita enggak tahu idenya datang dari mana. Saya awalnya ngomong bareng Anggy. Kita enggak tahu mau dibawa kemana film ini. Tapi Alhamdulillah pak Ram punya visi yang sama dan akhirnya bisa berjalan juga," ungkap Arie Untung di XXI Epicentrum, Kuningan, Senin (28/9/2015). 

Preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Repotnya mengurus segala keperluan dari muali pra produksi hingga pasca produksi menjadi tantangan tersendiri bagi Arie. Apalagi dalam perjalanannya Anggy sempat jatuh sakit. Tapi justru itu semua yang membuat Arie ketagihan membuat film lagi.

Baca Juga: Garap Film, Arie Untung Sempat Diremehkan Istri

"Saya suka nonton film dan suka bandingkan film Indonesia dengan film luar. Dari situ, saya ingin ada yang bisa saya wujudkan yaitu lewat film ini. Ribet sih tapi menyenangkan, ya gimana ribetnya urus ini semua. Jadinya ketagihan untuk bikin film lainnya," ucap Arie.

Poster film 3. Foto: Tumblr

Film 3 (Alif Lam Mim) sendiri bercerita tentang persahabatan Alif, Lam dan Mim yang dibesarkan di padepokan Al-Ikhlas. Ketiganya terlibat konflik sengit dalam lingkaran hukum, agama dan harga diri. Mereka saling bertempur satu sama lain mempertahankan dan memperjuangkan kebenaran masing-masing.

Di film ini, Arie Untung melibatkan sederet bintang kenamaan seperti, Cornelio Sunny, Agus Kuncoro, Abimana Aryastya, Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah, Arswendy Nasution, dan Cecep Arif Rahman dan Vendi Solaiman. Film 3 (Alif Lam Mim) dijadwalkan mulai tayang di bioskop tanah air pada 1 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading