Sukses

Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Buatkan Film untuk Rafathar

Fimela.com, Jakarta Menyadari sang buah hati memiliki banyak penggemar, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuatkan sebuah film untuk anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Film tersebut berjudul Rafathar dan diproduksi oleh RNR Film serta menggandeng sutradarai Bounty Umbara. Raffi Ahmad mengatakan film tersebut akan menjadi sebuah kenangan bagi Rafathar saat sudah besar nanti.

"Pingin bikin satu film terobosan yang baru. Umurnya Rafathar sekarang lagi lucu-lucunya. Saya pingin bikin sendiri filmnya. Saya pingin Rafathar udah gede, film ini ngingetin ke Rafathar ini kenangan buat dia dan saya sih. Kalau dia udah gede nanti, ngingetin dia kalau papahnya pernah buatin film," ucap Raffi Ahmad di Ming Dinning Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam menggarap film ini, pihak produksi turut mengajak serta Anggy Umbara sebagai produser dan sukses sebagai sutradara di film Warkop DKI Reborn: Part 1 Jangkrik Bos. "Saya di sini menjadi produser bareng Raffi. Awalnya mau puasa kita ngobrol, kita ada kecemasan dan juga ada kegelisahan film sekarang jarang diperuntukan untuk anak-anak dan keluarga. Kita mau tunjukin untuk film keluarga," ucap Anggy Umbara.

Film Rafathar sendiri terinspirasi dari film Hollywood berjudul 'Baby's Day Out'. Dalam waktu dekat film Rafathar ini akan menjalani proses syutingnya Rafathar akan menjadi pemeran utama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Sementara itu, selain anak dari Raffi Ahmad beberapa artis lain seperti Arie Untung, Babe Cabita, Fazura, Ence Bagus, Hengky Soelaeman, Ferdy Sulaeman, Inggrit Wijanarko, Agus kuncoro dan tak ketinggalan Nagita Slavina juga menjadi bagian dari film tersebut. Untuk kamu yang gemar melihat foto-foto Rafathar pasti tengah menunggu-nunggu film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading