Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Tak Masalah Disebut Eksploitasi Rafathar

Fimela.com, Jakarta Keputusan Raffi Ahmad menjadikan anak sebagai bintang utama di film Rafathar menuai beragam reaksi. Tak sedikit juga yang menyebut Raffi mengeksplotiasi Rafathar, mengingat usianya yang masih terlalu kecil. Namun, Raffi punya alasan kuat untuk meneruskan niatnya membuat film Rafathar the Movie.

Suami dari Nagita Slavina itu mengaku ingin mengabadikan perjalanan tumbuh kembang Rafathar. Caranya lewat film layar lebar tersebut. Syutingpun dilakukan sesuai dengan ritme hidup Rafathar saat ini. 

"Ya itu komentar orang, silahkan saja. Niat pertama bikin film ini mengabadikan investasi historical Rafathar saja. Nggak ada sih eksploitasi. Kalau Rafathar sakit ya nggak syuting. Rafathar syutingnya suka-suka dia," kata Raffi Ahmad, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Menurut Raffi, proses syuting sekarang ini berbeda dengan zaman dulu. Sehingga dia tak khawatir anaknya dilibatkan syuting. Di kesempatan ini, Raffi ingin mengabadikan kelucuan Rafathar lewat sebuah karya.

"Sebenarnya sudah dipersiapkan. Syuting sehari dua jam, sisanya tidur. Jam 8 malam sudah pulang. Gue mau abadikan Rafathar yang lagi lucu-lucunya dalam sebuah karya. Gue juga mau bikin film bagus. Siapa yang nggak bangga kalau anaknya punya nilai plus," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading