Sukses

Entertainment

Belajar Menutup, Syahrini Tegaskan Dirinya Belum Berhijab

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Syahrini memang kera mengunggah foto-foto dirinya dalam keadaan berhijab. Memang, pelantun tembang Sesuatu ini baru saja menjalankan ibadah umroh. Bahkan setelah pulang dari tanah suci, dia pun masih menampilkan sederet gaya wanita berhijab.

Meski demikian, penampilan Syahrini pun sempat menuai tudingan miring. Pasalnya gaya Syahrini dianggap tidak sesuai dengan tuntunan berhijab yang benar. Selain itu, dia juga disebut mempopulerkan tren hijab yang salah pada publik.

Menanggapi hal ini, Syahrini pun angkat bicara. Lewat berbagai postingan di Instagram, dia menegaskan bahwa saat ini dirinya belum benar-benar berhijab. Karenanya, dia tak mau busananya dijadikan alasan publik untuk menghujatnya.

Selain itu, Syahrini juga menegaskan bahwa dirinya tidak sedang berusaha memproklamirkan tren busana tertentu. Meski demikian, dia mengakui bahwa saat ini sedang dalam proses belajar untuk menutup aurat.

Belakangan, Syahrini memang sedang sibuk dengan aktivitas penggarapan video klip single religinya di Turki. Selama berada di sana, Syahrini mengenakan penutup kepala, namun kadang masih mengenakan busana modis yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Selain karena saat ini dia sedang syuting video klip religi, Syahrini juga memaparkan alasan mengenakan hijab belakangan ini. Sebagai orang yang baru pulang umroh, malaikat akan mengikuti Syahrini Ungkap Alasan Dirinya Belum Bisa Berhijab selama 40 hari, sehingga dia berusaha menunjukkan sisi terbaiknya sebagai muslimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading