Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Syahrini Saat Hadapi Kemacetan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jakarta masuk dalam daftar 25 kota termacet di dunia. Pantas saja, jika banyak orang yang mengeluh setiap harinya dengan kemacetan ibukota yang tak kunjung teratasi. Salah satunya penyanyi Syahrini.

"Innalilahi Ini Sih Macetttttttt nyiiiaahhhh...Jakarta Oh Jakarta ⚫️⚪️ !!!" tulis Syahrini dalam keterangan video yang diunggahnya, Senin (15/5/2017).

Dalam video tersebut, Syahrini memperlihatkan bagaimana dirinya tetap tenang menghadapi kemacetan Jakarta. Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani tersebut memilih untuk memutar lagu serta bernyanyi-nyanyi kecil di dalam mobil.

Di kesempatan tersebut, Syahrini juga memamerkan beberapa barang mewahnya. Satu setel jaket serta celena keluaran merk ternama yang dipadupadankan degan tas kotak yang disematkan di tangan kanannya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Tak ayal, penampilan Syahrini saat menghadapi kemacetan ibukota pun mendapat beragam komentar dari netizen. "Keren abis mba ku yang satu ini," puji akun thinadamayanti. "Manja, Mbak. Tasnya Ituhh aku Syukaaa Mbakk @princessyahrini," saut arubritswanofficial menambahkan.

"Makanya naek ojek dong jeng @princessyahrini jangan naik mobil mewah mulu," saran akunn trio_kasyani92 pada Syahrini. Kesan mewah nan gelamor memang telah menjadi ciri khas tersendiri dari penampilan seorang Syahrini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading