Sukses

Beauty

Sinetron Religi dan Konser Musik Istimewa untuk Ramadan di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV telah menyiapkan serangkaian program Ramadan istimewa di tahun 1438 H ini. Selain sinetron unggulan yang telah setia menemani pemirsa selama beberapa tahun terakhir, SCTV juga akan menghadirkan sinetron terbaru berjudul Tuhan Beri Kami Cinta yang telah tayang sejak hari Senin, 22 Mei 2017 lalu pukul 17.00 WIB.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta mengisahkan problematika asmara seorang ustadz bernama Faiz Maulana (Dude Herlino) yang terpaksa menikah kontrak dengan Maudi (Citra Kirana). Konflik keluarga yang dibumbui dengan dilema asmara akan hadir di setiap episode sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang menemani pemirsa menantikan waktu berbuka.

Sementara di waktu sahur, pemirsa akan ditemani dengan kisah kehidupan Warga Kampung Kincir dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 yang tayang setiap hari selama Ramadan pukul 03.00 WIB. Dibuka dengan kisah banjir bandang yang terjadi di wilayah Jabodetabek, dimana bencana tersebut seketika mengubah kehidupan Warga Kampung Kincir.

Sebagian warga kehilangan kerabatnya dan sebagian lagi harus tinggal di pengungsian. Kemudian dilanjutkan dengan aksi kocak dari Gading (Gading Marten), Uus (Uus), dan Andhika (Andhika Pratama) dalam sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 pada pukul 04.00 WIB.

 [Bintang] Preskon program Ramadan SCTV

Mengawali bulan Ramadan, SCTV juga akan menggelar sebuah konser bertajuk Konser Ngabuburit Ramadan yang disiarkan langsung pada hari Sabtu, 27 Mei 2017 pukul 14.45 WIB dari Lapangan Rindam Jaya. Konser Ngabuburit Ramadan yang dipandu oleh Gilang Dirga dan Audi Marissa akan semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama seperti Setia Band, Wali, Via Vallen, Cita Citata, Fatin, dan masih banyak lagi.

Selain menyuguhkan panggung hiburan, Ustadz Solmed juga akan hadir memberikan siraman rohani untuk semakin menambah amalan ibadah pemirsa di bulan Ramadan. Saksikan persembahan terbaik SCTV setiap harinya hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading