Sukses

Beauty

Miliki Hidung Mancung Tanpa Perlu Operasi

Fimela.com, Jakarta Ketika cewek dituntut harus berpenampilan menarik, mereka mulai membenahi diri mulai dari hal kecil seperti contoh kecilnya, ekstention bulu mata, membuat pipi terlihat tirus, dan bisa juga membuat hidung tambah mancung.

BACA JUGA: Memiliki Hidung Mancung, Simak Potret Aryani Fitriana

Menyempurnakan penampilan memang sah-sah saja, apalagi dengan hal tersebut kamu akan terlihat lebih menarik, jadi mengapa harus ragu? Menyempurnakan atau membuat penampilan diri menjadi lebih baik biasanya ada dalam tuntutan pekerjaan, atau ada juga yang mengikuti kemauan sendiri, biasanya para cewek rela bersakit-sakit dahulu untuk memiliki penampilan yang sempurna.

Nah, yang biasa cewek andalkan selain meniruskan pipi, mereka juga ingin terlihat hidungnya mancung. kalau dulu treatment hidung mancung atau filler hidung harus dengan menjalani serangkaian operasi yang mengerikan, kini untuk dapatkan hidung mancung tidak perlu operasi, kamu hanya butuh menjalani ritual yang simpel dan sederhana.

Ilustrasi melakukan filler hidung. (Foto: nedjaalves.com)

Seperti yang dijelaskan dalam rilis, kini banyak para dokter kecantikan memberikan pelayanan terbaik untuk pasiennya, untuk melakukan filler hidung bisa dijalani dengan alat suntik elektronik tanpa kabel, alat ini terbilang yang pertama di dunia. Alat tersebut yaitu, TEOSYALRHA filler dan TEOSYALPEN.

Produk kecantikan baru ini aman dan tahan lama. Lagipula perawatan filler hidung ini cukup digemari karena tidak perlu memakan waktu banyak untuk pemulihan. Bahkan selepas perawatan, pasien akan dapat kembali melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading