Sukses

Entertainment

Selena Gomez Diduga Lakukan Filler Bibir

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez diduga lakukan filler bibir, di mana ukuran bibirnya terlihat lebih besar dari sebelumnya. Hal tersebut pun terlihat dari unggan foto-foto terbaru yang diunggah Selena di Instagramnya.

 

@hungvanngo

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

Jika membandingkan foto-foto terbaru Selena yang diunggahnya pada Kamis (9/2/2017) kemarin dengan foto-foto yang diunggah sebelumnya, begitu terlihat bahwa bibir wanita berusia 24 tahun tersebut begitu berbeda.

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

AceShowbis melaporkan bahwa perubahan bibir Selena itu juga disadari oleh para penggemarnya, meski hal tersebut belum bisa dipastikan apakah Selena benar-benar melakukan filler bibir.

Selena Gomez diduga melakukan filler bibir. (AFP/Bintang.com)

Ditengah banyak pertanyaan tentang filler bibir yang diduga dilakukan Selena, penggemarnya pun memuji penampilan Selena yang dinilai begitu menawan. "Wow Selena kamu sangat cantik. Saya tak pernah melihatmu secantik ini," tulis akun @fredmendler_fm dalam kolom komentar foto yang diunggah Selena.

Selena Gomez diduga melakukan filler bibir. (AFP/Bintang.com)

Setelah kembali dari rehablitasi untuk memulihkan kesehatanya, Selena Gomez telah menuai banyak pujian, terkait dengan penampilannya. Selain penampilannya yang menyita perhatian, kembalinya Selena kepanggung hiburan juga diiringi dengan kisah cinta barunya dengan The Weeknd. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading