Sukses

Entertainment

Rayakan Valentine, The Weeknd Minta Hadiah dari Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Perayaan Valentine tahun ini nampaknya akan terasa berbeda bagi Selena Gomez, yang baru saja menunjukkan dirinya sebagai kekasih dari The Weeknd. Menyinggung soal hadiah Valentine, The Weeknd kabarnya telah meminta Selena untuk megabulkan permintaannya.

The Weeknd menginginkan hadiah Valentine dari Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

"Jika Selena bersikeras mencarikan hadiah untuknya, ia akan senang jika Selena menghadiahi nyanyian untuknya," kata seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife, soal hadiah yang diinginkan The Weeknd dari Selena.

The Weeknd menginginkan hadiah Valentine dari Selena Gomez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa The Weeknd sudah merasa cukup menerima suara Selena, sebagai kado Valentinenya. "Suaranya begitu ajaib dan mampu menyalakan hatinya seperti Time Square yang menerangi Manhattan," kanjut sumber tersebut. 

Selena Gomez dan The Weeknd kini menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang begitu romantis. Awalnya pasangan muda ini menunjukkan hubungan cintanya ke publik dengan memamerkan kemesraan usai menyantap makan malam di Santa Monica pada 16 Januari 2017.

The Weeknd menginginkan hadiah Valentine dari Selena Gomez.  (Foto: dailymail)

Keduanya pun kembali menunjukkan kemesraan mereka saat berlibur di Italia beberapa waktu lalu. Menurut laporan E!News, Selena Gomez dan The Weeknd menghabiskan uang hingga ratusan miliar rupiah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading