Sukses

Entertainment

Liburan Romantis, Selena Gomez Pamer Pacar Baru di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez akhirnya mengunggah kebersamaannya dengan The Weeknd saat berlibur di Italia, meski kini video tersebut telah dihapusnya. Dalam video singkat tersebut, Selena menunjukkan wajah The Weeknd yang tengah bersantai saat menaiki perahu.

Selena Gomez memamerkan pacar barunya di media sosial. (Foto: Mirror)

Melansir Mirror, dalam keterangan video yang diunggahnya Selena mencantumkan emoji hati, yang nampaknya menjadi gambaran dirinya yang begitu mencintai The Weeknd. Sayangnya Selena telah menghapus video tersebut.

Selena Gomez dan The Weeknd saat berlibur di Italia. (Foto: Dailymail)

Selena Gomez dan The Weeknd baru-baru ini memang telah terikat di Instagram, di mana keduanya saling mengikuti. Awalnya The Weeknd diketahui mengikuti Selena di instagram pada 23 Januari 2017, dan keesokan harinya Selena pun mengikuti The Weeknd. 

Selena Gomez dan The Weeknd saat berlibur di Italia. (Foto: Dailymail)

Selena Gomez dan The Weeknd kini semakin berani menunjukkan kebersamaan dan kemesraan mereka kepada publik. Meski hubungan yang dipublikasikan pada 10 Januari 2017 ini disebut telah melukai hati Bella Hadid yang tak lain mantan kekasih The Weeknd.

Selena Gomez dan The Weeknd saat berlibur di Italia. (Foto: Dailymail)

Rasa sakit Bella Hadid muncul karena ia merasa The Weeknd dan Selena Gomez telah mengkhianatinya saat ia masih berpacaran dengan pria 26 tahun tersebut. Lebih lanjut, The Weeknd yang begitu cepat move on juga membuat Bella merasa kecewa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading