Sukses

Entertainment

Pacari The Weeknd, Fans Pinta Selena Gomez Balik ke Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kerap menunjukkan kemesraannya saat berada di tengah publik, Selena Gomez disebut tak cocok berdampingan dengan The Weeknd. Hal tersebut disampaikan oleh netizen dan meminta Selena Gomez agar kembali pada Justin Bieber.

Melansir dailymail.com, saat itu mereka tengah mengunjungi galeri seni Academia Gallery Museum untuk melihat karya seni yang terpampang menghiasi dinding dan ruangan musem tersebut. (doc.dailymail.com)

"Saya ingin mereka kembali #jelena," tulis akun @Sasosaeed di Twitter. Ditengah derasnya permintaan Selena Gomez kembali pada Justin, netizen lain mengatakan bahwa Selena dan The Weeknd terlihat tak cocok sebagai pasangan. 

"Gak suka kalau lihat Selena pacaran sama The Weeknd -_- Bukannya benci, serasa gak cocok aja #nohate," ujar akun Andre Johanes di media sosial.

Fans ingin Selena Gomez dan Justin Bieber kembali bersama. (AFP/Bintang.com)

Kisah cinta Selena dan Justin Bieber nampaknya memang begitu melekat dalam ingatan para penggemarnya. Mengingat Selena dan Justin tetap dekat meski mereka telah berpisah, sebelum akhirnya bertengkar pada 2016 lalu karena Sofia Richie.

Selena Gomez dan The Weeknd bermesraan usai makan malam di Florence, Italia. (Foto: US Weekly)

Kini Selena Gomez pun telah memilih kebahagiaannya dengan memacari The Weeknd. Sedang Justin Bieber beberapa lalu memilih untuk menjadi pria lajang dan fokus pada karier musiknya.

Meski ada begitu banyak orang yang memintanya kembali pada Justin Bieber, Selena Gomez yang kini tengah berlibur dengan The Weeknd di Italia justu semakin termotivasi untuk menunjukkan kemesran dengan pacar barunya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading