Sukses

Entertainment

Makan Malam Romantis, The Weeknd Cium Mesra Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka dihaddapan publik. Kali ini keduanya tertangkap kamera tengah berciuman usai menyantap makan malam di Florence, Italia, Sabtu (28/1/2017) lalu.

Selena Gomez dan The Weeknd bermesraan usai makan malam di Florence, Italia. (Foto: US Weekly)

Melansir US Weekly, usai makan malam keduanya pun berjalan-jalan di jembatan Ponte Vecchio. Diatas sungai Arno, keduanya pun saling memeluk satu sama lain, sambil menikmati waktu malam.

Malam itu Selena mengenakan kaus merah yang dipadukan dengan celana jeans skinny dan high heels hitam. Sedang The Weeknd menganakan jaket dan celana jeans ddengan sepatu kets dan topi baseball putih.

Setelah tertangkap kamera beberapa waktu lalu tengah bermesraan di depan umum, kini Selena Gomez dan The Weeknd kembali terlihat bersama sedang berlibur di kawasan Italia. Genggaman tangan pun tak lepas dari keduanya. (doc.dailymail.com)

Selena Gomez dan The Weeknd nampak benar-benar tengah dimabuk cinta, setelah sebelumnya mengumumkan hubungan mereka pada 10 Januari 2017 lalu. Di hari sebelumnya, pasangan baru ini pun menunjukkan kemesraan mereka saat mengunjungi sebuah musem seni di Florence.

Kemesraan terus mereka pamerkan hingga tertangkap kamera. Tak hanya genggaman tangan, sesekali rangkulan, pelukan bahkan ciuman dilakukan pasangan ini. Gaya berpakaian pun keduanya tampak bergaya kasual. (doc.dailymail.com)

Hubungan cinta Selena Gomez dan The Weeknd telah menjadi kabar yang mengejutkan, karena tak ada yang menyangka jika keduanya akan menjadi sepasang kekasih. Terlebih The Weeknd belum lama berpisah dengan Bella Hadid pada November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading