Sukses

Beauty

Warna Lipstik Ini Nggak Biasa, Mau Tiru?

Fimela.com, Jakarta Lipstik digunakan untuk menyempurnakan makeup. Kalau kamu bisa menyesuaikan gaya makeup kamu mulai dari mata sampai memilih warna lipstik, pasti makeup kamu terlihat bagus dan balance. Misalnya, kalau kamu memilih untuk membuat riasan mata natural, kamu bisa tonjolkan dengan warna lipstik yang lebih berani.

Pantas tidaknya makeup yang kamu pilih untuk wajah, itu semua berdasarkan pemilihan warna dari setiap bagian makeup. Nah, kalau sekarang kita akan membahan warna-warna lipstik yang nggak biasa. Warna lipstik yang sebelumnya tidak terfikirkan untuk kamu gunakan.

Kalau biasanya kamu menggunakan warna-warna lipstik yang sudah banyak orang gunakan, misalnya warna nude, merah, atau pink. Kini kamu patut coba warna lipstik abti-mainstream ini, Girls. 

Warna lipstik yang nggak biasa ini tentunya dibuat dengan cara yang sedikit agak rumit, karena menentukan warna apa yang cocok untuk dikombinasikan pada bibirmu. Kira-kira warna lipstik seperti apakah? Berikut potretnya. Kamu mau tiru, nggak?

Kamu pernah pakai lipstik warna biru metalik seperti ini nggak?

Kalau gradasi seperti ini?

 

A post shared by S A N D Y Y P E R E Z (@sandyyperez) on

Lucu ya kombinasi warnanya.

Warna lipstik satu ini seperti warna apa ya?

Berani pakai lipstik belang-belang kayak gini?

Bagaimana dengan yang ini?

Jadi kayak donat bibirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading