Sukses

Entertainment

Heboh Tiket Konser Amal Ariana Grande Disalahgunakan

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande bersiap menggelar konser amal sebagai wujud simpati terhadap tragedi di Manchester kurang lebih sepekan lalu. Ia dan rekan-rekan musisi ingin menyumbangkan bantuan untuk para korban di konser mautnya itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, konser amal akan berlangsung pada 4 Juni mendatang. Penjualan tiket pun sudah dibuka pada 1 Juni tadi.

Respon masyarakat ternyata sangat tinggi. Tiket konser tersebut ludes hanya dalam waktu 20 menit saja. Sejumlah fans harus menahan kekecewaan karena tak kebagian tiket.

Namun dilaporkan terjadi penyalahgunaan tiket konser amal di Manchester ini. Di situs jual beli e-Bay, ada orang yang membanderol tiket konser seharga 3 kali lipat dibanding harga aslinya, dari sekitar 40 pound (700 ribu rupiah) menjadi 120 pound (setara 2 juta rupiah), hingga 600 pound (10 juta rupiah). 

Hal tersebut mendatangkan kecaman dari berbagai pihak. Mereka tak habis pikir, tiket yang ditujukan untuk amal justru dipakai untuk mencari keuntungan pribadi.

Konser amal Ariana Grande di Manchester akan turut dimeriahkan sederet musisi ternama. Beberapa di antaranya adalah Niall Horan, Justin Bieber dan Miley Cyrus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading