Sukses

Entertainment

Konser Amal Manchester Ariana Grande Bertabur Bintang

Fimela.com, Jakarta Tragedi konser berdarah di Manchester masih menyisakan duka bagi publik termasuk Ariana Grande. Untuk itu ia berniat 'menyembuhkan' kota tersebut dengan konser amal.

Penyelenggara sudah mengonfirmasi konser yang akan berlangsung pada 4 Juni ini. Atas nama kemanusiaan, akan hadir pula sederet bintang ternama di acara tersebut.

Beberapa nama yang sudah dipastikan tampil adalah Niall Horan, Coldplay, Miley Cyrus dan Justin Bieber. Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk We Love Manchester Emergency Fund.

Digelar secara besar-besaran, konser amal Manchester ini akan bertempat di Emirates Old Trafford cricket ground. BBC TV, Radio dan Capitol Radio akan menyiarkan acara kemanusiaan tersebut kepada pemirsa yang tak bisa hadir di venue.

Niall Horan akan tampi di konser amal Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Perlakuan khusus juga diberikan oleh Ariana Grande. Ia memberikan tiket gratis bagi mereka yang datang ke konsernya di Manchester Arena 22 Mei lalu.

Lewat konser amal ini, Ariana Grande dan para musisi lain berharap bisa meringankan beban korban. Selain itu mereka juga secara tidak langsung mengisyaratkan tidak takut dan akan melawan teror yang meresahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading