Sukses

Beauty

Blink-blink, Makeup Ini Bikin Kamu Seperti Mermaid

Fimela.com, Jakarta Membuat makeup biasanya disesuaikan dengan acara yang akan kamu pakai, bila acara itu formal, biasanya makeup yang dipakai cenderung dengan look natural flawless, kalau kamu menghadiri acara pesta, kamu lebih bagus dengan makeup yang sedikit agak tegas dengan warna-warna yang menyala atau gelap.

Bila kedua makeup tersebut menjadi pilihan makeup yang menjadi kebutuhan wanita, bagaimana sekarang kalau kita membahas mengenai art makeup yang bisa dibilang nggak kalah bagus, malah lebih menarik nih.

Makeup bukan hanya bertujuan untuk membuat wajah kamu nampak cantik dan memesona, makeup pun juga memiliki fungsi lain untuk membuat kamu nampak lebih menarik dan unik dengan segala macam variasi warna dan komponen lainnya.

Seperti salah satu makeup blink-blink ini, Girls. Makeup blink-blink serta banyak memakai warna-warni yang menarik ini bisa membuat kamu terlihat seperti mermaid. Uuuuu... lucu banget deh kalau kamu suka art makeup, pilihan makeup ini cocok banget untuk kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading