Sukses

Beauty

Tampil Full Makeup, Artis Ini Nggak Keliatan Masih Usia Belasan

Fimela.com, Jakarta Lebih sering makeup membuat wajah terlihat lebih dewasa, bagaimana tidak, wajah yang biasanya jarang menggunakan makeup, namun ketika memakai full makeup, wajah akan berubah drastis, kamu bisa terlihat lebih cantik dan dewasa. Ketika kamu sudah terlihat nyaman dengan makeup, pasti kamu akan ketagihan dan membuat makeup itu sebagai kewajiban.

Berbicara soal makeup, ketika kamu ketagihan dengan makeup, mau usia berapa pun kalau kamu suka, pasti kamu nggak akan bisa lepas dari makeup sedikit pun, apalagi kamu menyandang predikat sebagai artis yang harus selalu dituntut tampil sempurna dengan makeup, yakin banget deh wajah kamu bakalan beda banget.

Seperti sederet artis di bawah ini, sebagai public figure yang dituntut harus tampil menarik dengan makeup, para artis ini pun rela tampil dan bergaya yang jauh beda dengan usia aslinya. Pemakaian makeup yang terlihat on ini membuat mereka terlihat lebih dewasa dari usia aslinya.

Hmm, kira-kira siapa saja sih artis yang sering tampil full makeup yang membuat penampilannya jauh berbeda dengan usia aslinya yang masih belasan? Pasti kamu penasaran banget nih. Kalau gitu, berikut sederet artisnya

1. Aurel Hermansyah, 19 tahun.

2. Kylie Jenner, 19 tahun.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

3. Bella Hadid, 20 tahun.

 

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

4. Valerie Thomas, 18 tahun.

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

5. Angel Pieters, 19 tahun.

 

A post shared by Angel Pieters (@angelpieters) on

6. Ariel Tatum, 20 tahun.

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading