Sukses

Beauty

Mau Dong Hasil Makeup Terpampang di JFW 2018? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Menjelang perhelatan fashion Jakarta Fashion Week 2018, salah satu brand ternama, Make Over dipercaya menjadi Official Make Up Partner selama acara JFW berlangsung. Dengan itu, Make Over sendiri mengadakan kompetisi dalam Makeup Artis Hunt 2017.

Sebanyak delapan makeup artist muda berbakat yang bisa menunjukkan hasil makeup-nya di panggung JFW 2018 dan yang terpilih akan mendapatkan serangkaian makeup dari Make Over selama satu tahun penuh.

Kata Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager, Untuk menemukan talenta MUA baru, Make Over membuka proses pendaftarannya mulai dari tanggal 23 Agustus 2017 dan akan ditutup pada tanggal 16 September 2017. Untuk berpartisipasi dalam Make Over Makeup Artist Hunt 2017 ini, peserta harus membuat 2 tampilan yang telah ditentukan oleh Make Over.

Kemudian, mengunggah ke akun Instagram pribadi dengan memberikan deskripsi mengenai tampilan tersebut dengan menyertakan tagar #MAKEOVERMUAHunt dan #MakeOverProArtist serta tag ke akun Instagram @Makeoverid. Setelah itu, peserta harus mengirimkan profil singkat, nama instagram, list pengalaman, dan hasil foto dari kedua tampilan tersebut ke kantor Make Over.

Begini cara nya ikuti kompetisi Make Over Makeup Artist hunt 2017 untuk JFW 2018.(Sumber Foto: Ega Maharni/Bintang.com)

Kemudian pada 19 September 2017, Make Over akan mengumumkan 20 finalis yang telah berhasil lolos proses kurasi oleh Make Over dan 3 juri Make Over Makeup Artist Hunt 2017 yang juga merupakan MUA handal Indonesia, yaitu Dhirman Putra, Yoga Septa dan Philipe Karunia.

Agar terpilih, para juri pun membocorkan kriteria penilaian. Dhirman Putra akan menilai dari segi keahlian alias skill para makeup artist. Yoga Septa akan menilai dari segi kerapian. Serta, Philipe Karunia akan menilai dari segi sikap alias attitude.

Mereka, 20 finalis yang dianggap hasilnya memenuhi kriteria, akan mendapatkan Makeup Class serta Coaching Class pada tanggal 25-26 September 2017 di Jakarta, sebelum akhirnya terpilih 8 orang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional Makeup Artist Backstage JFW 2018 dan menunjukan hasil kreasi makeup mereka pada perhelatan JFW 2018 di Atrium Senayan City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading