Sukses

Beauty

Makeup dan Gaya Rambut Raisa yang Memesona di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu Usai Disini, Raisa Adriana telah melepas masa lajangnya dengan Hamish Daud (03/092017) kemarin. Perempuan yang kerap disapa Yaya ini nampak begitu cantik dengan makeup yang simpel namun tetap menampilkan sisi elegannya. Dengan mengususng adat Sunda, Raisa pun nampak cantik dengan sigernya.

Berbicara mengenai makeup yang dipakai Raisa, mulai dari prosesi akad dengan sentuhan makeup simpel yang elegan, tidak terlalu berlebihan pun sudah membuat Raisa begitu memesona. Makeup yang diaplikasikan oleh MUA bernama Marlen Hariman ini begitu pas dan cocok untuk Raisa saat itu.

Dilanjut dengan makeup menuju resepsi malam, Raisa pun berganti makeup dengan tampilan lain, makeup yang dipakai Raisa saat resepsi malam lebih menonjolkan riasan mata smokey eye dengan tetap memakai sentuhan lipstik nude yang membuatnya nampak anggun. Memilih gaya rambut sanggul modern lebih menambah kecantikan Raisa di hari pernikahannya.

 

A post shared by Bridestory (@thebridestory) on

Tidak lama berselang, Raisa pun mengubah gaya rambut dengan memilih menggerai rambut panjangnya. Dengan balutan dress putih, semakin menambah keanggunan serta kecantikan Raisa. 

Makeup dan gaya rambut Raisa yang memesona.

Bagi kamu-kamu yang mungkin ingin tahu bagaimana cantiknya Raisa dengan sentuhan makeup dan gaya rambutnya yang cocok banget. Mungkin kamu bisa lihat sebagian potretnya di sini.

Makeup yang elegan dengan siger khas adat Sunda.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/bintang.com)

Gaya rambut sanggul modern dengan makeup smokey eye.

Dengan rambut tergerai semi wavy membuat Raisa semakin fresh.

 

A post shared by Upan Duvan (@upanduvan) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading