Sukses

Beauty

Bikin Makeup Ciamik Hanya dengan Lipstik, Nggak Percaya?

Fimela.com, Jakarta Normalnya, untuk mendapatkan makeup yang bagus dan sempurna dibutuhkan alat makeup yang lengkap. Mulai dari alas bedak, riasan mata, perona pipi, serta pemerah bibir. Namun kalau alat makeup Anda tidak lengkap, apakah bisa mendapatkan makeup yang bagus dan ciamik?

Biasanya makeup yang bagus bisa Anda dapatkan bila memiliki alat makeup yang lengkap, sebab semua objek di wajah memiliki alat makeup sendiri untuk dipakai. Hmm, tapi jika alat makeup tidak lengkap, dan Anda hanya memiliki satu alat makeup, ternyata bisa lho bikin wajah Anda miliki makeup yang cantik.

Sekarang bisa lho, meski dengan satu alat makeup, Anda bisa dapatkan riasan yang nggak kalah bagus dengan yang memakai alat makeup lengkap. Kini Anda bisa merias wajah secantik mungkin hanya dengan lipstik! Hah, bagaimana caranya tuh dapatkan makeup bagus hanya dengan lipstik saja? Penasaran?

Tutorial membuat makeup hanya dengan lipstik

Nih, buat Anda semua yang penasaran bagaimana lipstik bisa membuat makeup Anda sempurna, begini caranya. Eits, tapi Anda harus miliki beberapa warna lipstik untuk membuat makeup bagus plus kreatif ini ya, Gengs!

 

A post shared by Ryan Potter (@ryanbpotter) on

Bagaimana? Anda tertarik mencobanya kah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading