Sukses

Beauty

Demo Makeup dengan Soraya Hylmi dan Cathy Sharon, Mari Merapat!

Fimela.com, Jakarta Guys, bagaimana nih menjelang weekend yang tinggal besok, apa Anda sudah memikirkan mau kemana atau masih belum ada acara? Sudah dipastikan Anda nggak perlu khawatir, dari pada bengang-bengong aja di rumah nggak tahu mau ke mana, mending ikutan event demo makeup saja, yuk.

Acara demo makeup yang diselenggarakan oleh Bintang.com ini cocok banget buat Anda yang antusias banget sama makeup. Di sana pun Anda bisa dapat ilmu dan bisa tahu tren makeup apa saja sih yang lagi tren saat ini?

Nggak ketinggalan juga demo makeup akan dihadiri oleh seorang Beauty Infuencer, Soraya Hylmi dan juga Cathy Sharon dengan Urban Lipsnya. Selain acara demo makeup, akan ada acara menarik lainnya serta hampers keren dong pastinya. Nggak kebayang deh acaranya pasti bakal seru banget! 

Yang weekend belum ada acara kemana-mana, mendingan dateng ke sini deh, bisa belajar makeup dengan Soraya Hylmi dan Cathy Sharon!

Sampai-sampai Cathy Sharon pun nggak lupa untuk mengingatkan dengan memposting video di Instagram stories mengenai acara Demo makeup yang akan diselenggarakan besok. Buat kalian yang penasaran bagaimana acara besok, dan barangkali belum daftar, yuk daftar dan ramaikan acara besok! Sampai jumpa besok, Guys!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading