Sukses

Beauty

Demo Makeup dengan Soraya Hylmi dan Cathy Sharon, Seru Abis!

Fimela.com, Jakarta Banyaknya tren makeup zaman sekarang membuat banyak perempuan lebih mudah menentukan makeup seperti apa yang akan dipilih. Mulai dari makeup untuk ke kantor, makeup pergi ke pesta, bahkan makeup untuk sehari-hari. Nah, kali ini Bintang.com akan memberikan makeup yang pas untuk diaplikasihan sehari-hari.

Di event pertama kalinya, Bintang.com menggelar acara beauty yang bertemakan MakeupMakeup. Acara ini banyak membahas mengenai makeup yang cocok dipakai untuk keseharian Anda.

Dengan mengundang Cathy Sharon as Urban Lips sebagai selebriti dan Soraya Hylmi as Beauty Influencer yang memberikan look makeup no makeup yang bisa Amda aplikasikan bisa untuk daily, atau untuk pergi ke mana saja, selain simpel, makeup natural ini bisa diaplikasikan dengan mudah serta effortless.

Demo Makeup dengan Soraya Hylmi dan Cathy Sharon, Seru Abis! | Photo by Ega Maharni/Bintang.com

Bertempat di Tanamera, KH Ahmad Dahlan, acara MakeupMakeup by Bintang.com hari ini Sabtu (30/09/2017) diramaikan oleh banyak perempuan yang juga antusias dengan makeup. Acara menarik ini bukan hanya bisa bertemu dan berbincang saja, tapi mendapatkan banyak ilmu tentang kecantikan dan yang lebih menariknya, bisa mendapat hampers menarik lho dari Urban Lips by Cathy Sharon, yeay!

Demo Makeup dengan Soraya Hylmi dan Cathy Sharon, Seru Abis! | Photo by Ega Maharni/Bintang.com

Di acara kali ini, Anda bisa dapat ilmu baru tentang kecantikan, serta bisa melihat langsung bagaimana membuat makeup natural look yang simpel dan super flawless di acara MakeupMakeup by Bintang.com. Narutal look makes you more flawless, Girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading