Sukses

Beauty

5 Artis yang Suka dengan Bentuk Alis ala Korea

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, sepertinya hal-hal berbau Korea sedang tren banget. Mulai dengan artis, musik, drama, dan makeup Korea pun menjadi demam baru untuk banyak orang di Indonesia. Bagaimana tidak menjadi tren, hal berbau Korea ini memang cukup menarik untuk ditiru, yang paling banyak sih meniru gaya makeup, seperti membuat alis berbentuk kotak.

Bagi yang menyukai tren apalagi tren Korea, pasti tidak segan-segan meniru hal yang berbau Korea. Seperti yang sering Anda lihat, perempuan Korea memiliki makeup yang simpel namun tetap menarik. Tidak perlu ribet dan sama sekali tidak berlebihan dalam memakai makeup, tapi sudah membuatnya flawless.

Kalau diperhatikan, makeup perempuan Korea hanya memakai bb cream, memakai blus on di sepanjang tulang pipi, memakai lip tin, dan yang paling khas yaitu membuat alis dengan bentuk kotak dan rata.

Lantas, makeup Korea bukan hanya diikuti oleh sebagian orang, para artis tanah air pun nampaknya sudah banyak yang mencoba gaya makeup perempuan Korea, contohnya seperti lima artis di bawah ini yang kerap terlihat membuat alis berbentuk kotak ala Korea.

1. Ayu Tingting

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Penyanyi dangdut ini memang terkenal menyukai hal berbau Korea, pantas saja, bisa dilihat dengan gaya pakai dan makeupnya yang khas yaitu membuat alis berbentuk kotak ala Korea.

2. Jessica Iskandar

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Penampilannya yang glamour dan elegant, tidak serta merta membuat Jessica Iskandar lupa dengan membuat makeup sentuhan Korea, alis kotak yang membuatnya terlihat muda.

3. Gisella Anastasia

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Gisel yang terlihat imut disetiap penampilan, nyatanya juga menyukai makeup ala Korea lho. alis berbentuk kotak yang membuat wajahnya imut.

4. Aura Kasih

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Perempuan berkulit putih ini juga tidak jarang memakai alis ala Korea yang terlihat simpel di makeupnya.

5. Dian Sastro

Sama seperti artis-artis sebelumnya, pemeran Cinta pada film AADC ini pun kerap terlihat membentuk alis kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading