Sukses

Beauty

Bikin Makeup ala Jepang Hanya Butuh 5 Menit!

Fimela.com, Jakarta Dalam keseharian, Anda pasti membuatuhkan makeup. Makeup yang akan Anda pakai pun berdasarkan makeup favorit, biasanya Anda memakai makeup yang natural atau makeup yang simpel. Nah, dengan membuat makeup tersebut, biasanya banyak perempuan yang memakan waktu lama untuk menghasilkan makeup yang sesuai keinginan.

Membuat makeup memang biasanya memerlukan waktu yang banyak, belum lagi kesalahan dalam membuat makeup misalnya memakai alis beda kanan kiri, bedak ketebelan, atau blush on yang kemerahan. Dengan kesalahan tersebut, biasanya Anda akan mengulangi dari awal untuk hasilkan makeup yang bagus.

Sebenarnya untuk membuat makeup daily yang simpel, Anda nggak perlu repot-repot untuk makeup berjam-jam depan kaca hanya untuk menghasilkan makeup yang bagus. Seperti makeup Korea, makeup ini sangat simpel dibuat buat Anda yang suka wajahnya terlihat cantik natural, hasilnya yang dewy membuat wajah Anda terlihat lebih glowing

Selain makeup Korea yang mudah dibuat, kini ada makeup ala Jepang yang mebuatnya hanya butuh 5 menit saja. Kebayang dong makeup ini simpel banget dan nggak bikin Anda buang waktu banyak. Seperti apa sih makeup ala Jepang yang simpel? Yuk, lihat dihalaman berikutnya.

Tutorial makeup ala Jepang

Buat Anda yang suka makeup simpel dan terlihat natural, makeup ala Jepang ini cocok banget buat Anda pakai untuk makeup daily, alat makeup yang dibutuhkan pun nggak banyak, jadi makeup seperti ini bisa Anda aplikasikan kapan saja dan di mana saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading