Sukses

Beauty

5 Keuntungan Memakai Bulu Mata Ekstensi

Fimela.com, Jakarta Suka ngerasa ribet kalau pergi kemana-mana atau ingin pergi ke acara yang mengharuskan dandan full harus memasang bulu mata yang rapi dan bagus, selain membuat alis, memakai bulu mata paslu memang memakan waktu lama. Dengan begitu, pasti waktu Anda terbuang karena terlalu lama memakai bulu mata.

Menyebalkan kan kalau Anda harus berkali-kali melakukan hal yang sama hanya untuk terlihat menarik dengan bulu mata. Namun, semakin banyaknya tren kecantikan yang menawarkan kecantikan secara instant, salah satunya eyelashes extention atau memasang bulu mata ekstensi.

Pasti banyak yang bertanya-tanya, bagaimana sih rasanya memakai bulu mata ekstensi, bagaimana bedanya setelah dan sebelum memakai bulu mata ekstensi, dan apa saja keuntungan yang bisa dirasa setelah memakai bulu mata ekstensi?

Proses pemasangan eyelashes extention. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Bagi Anda yang sudah mencoba treatment memasang bulu mata ekstensi, pasti tahu betul bagaimana rasanya dan keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan setelahnya, bagi yang belum ya mungkin kayaknya Anda harus tahu dulu nih lima keuntungan memakai bulu mata ekstensi. Apa sajakah?

1. Nggak perlu ribet jepit bulu mata dan pakai maskara

Ilustrasi memakai penjepit bulu mata. (foto: thelist.com)

Bagi yang suka susah dan ribet kalau kemana-mana harus memakai bulu mata palsu atau harus bersusah-susah menjepit bulu mata agar lentik dan cetar. Kini dengan memasang bulu mata ekstensi, Anda nggak perlu lagi melewatkan hal itu.

2. Nggak menghabiskan waktu lama untuk dandan

Ilustrasi makeup. (Sumber foto: Pexels.com)

Kini Anda nggak perlu waktu lama untuk dandan. Apalagi kalau memasang bulu mata dan memakai maskara kan harus benar-benar sempurna, tapi dengan bulu mata ekstensi, dari bangun tidur pun mata Anda juga sudah oke banget!

3. Mata terlihat lebih indah

Mata terlihat lebih indah. (Sumber foto: boldsky.com)

Memakai bulu mata ekstensi memang benar akan membuat mata Anda terlihat lebih indah, pasalnya, mata yang kecil dan bulu mata yang tipis akan terlihat lebih bagus dengan ilusi mata terlihat lebih besar dan bulu mata yang lentik dan indah.

4. Tetap keliatan oke keluar rumah walaupun tanpa makeup

Ilustrasi makeup natural. (Sumber foto: Pexels.com)

Ini dia yang pastinya menjadi alasan banyak perempuan melakukan eyelashes extention, dengan Anda tidak perlu memakai makeup dan bersiap memakai maskara agar mata terlihat indah, meski tidak makeup sekalipun, bulu mata ekstensi ini akan tetap membuat tampilan Anda oke punya.

5. Tampil lebih percaya diri

Ilustrasi percaya diri. (via: healty and stylish).

Dan yang paling penting dari semuanya, Anda akan merasa percaya diri setelah memakan bulu mata ekstensi, dan Anda bisa bilang "I woke up like this" di depan cermin dengan mengedipkan mata yang indah~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading