Sukses

Beauty

Anak Sudah Tiga, Ini 5 Rahasia Kecantikan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka perempuan yang dulu pernah memerankan acting antagonis pada sinetron Bidadari sekarang semakin cantik. Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, Nia Ramadhani sudah menjelma menjadi sosok mama muda kekinian yang kerap tampil cantik dan menawan di berbagai kesempatan.

Tidak jarang juga, istri dari Ardi Bakrie ini menampilkan penampilan terbaiknya di setiap waktu. Namun dibalik penampilannya yang selalu cantik, ia pun juga mengimbangi dengan kegiatan olahraga. Cantik dari luar pun dapat, cantik dari dalamnya pun juga dapat. Makanya suka tidak disangka kalau Nia sudah memiliki tiga orang anak.

Selain beberapa kegiatan olahraga dan makeup andalan yang selalu dipakai Nia agar penampilannya semakin oke, tidak juga Nia yang selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan para sahabatnya "Girls Squad", perempuan cantik ini juga kerap kali memakai dress code dan selalu menunjukkan kekompakan dalam setiap kesempatan. Para Girls Squad ini juga masih pantas dibilang seperti abege dengan stylenya yang kece!

Nih, buat yang penasaran bagaimana sih Nia Ramadhani walaupun sudah memiliki tiga orang anak tapi tetap cantik, penasaran kan bagaimana caranya? Berikut 5 rahasia kecantikan Nia Ramadhani yang perlu kamu ketahui.

1. Selalu tampil cantik dengan makeup yang menawan

Makeup memang membuat setiap perempuan tampil cantik dan menawan. Seperti mamah muda dengan tiga orang anak ini yang kerap tampil menawan dengan makeupnya. Kalau dilihat-lihat, Nia Ramadhani nggak kelihatan seperti ibu dengan anak tiga ya, tetep masih pantas terlihat seperti abege.

2. Menjaga keindahan rambutnya

Menyandang predikat ibu dan repot mengurus anak, tidak serta merta membuat Nia mengabaikan penampilannya, ia pun masih sangat memperhatikan penampilan terbaiknya, salah satunya dalam menjaga kesehatan dan penampilan rambut agar selalu menarik setiap saat.

3. Makeup natural menjadi andalannya

Tidak perlu makeup yang menor maupun berlebihan, hanya dengan makeup natural seperti ini yang jadi andalannya tetap bisa membuat istri Ardi Bakrie tetap enak dipandang lho.

4. Rutin berolahraga

Menjaga penampilan agar tetap cantik dan menarik tidak cukup hanya dari luar saja, seperti Nia, yang rutin menjalani olahraga agar tetap memancarkan kecantikan dari dalam dan dari luar. Super mom banget ya!

5. Kompak dengan sahabat

Ini juga nggak kalah pentingnya lho, menjaga kecantikan juga perlu rasa kompak dari para sahabat. Apalagi para sahabat juga memiliki selera yang sama dengan Nia. Sudah deh makin klop dan paripurna banget nih cantiknya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading