Sukses

Beauty

Jangan Gitu-gitu Aja, Tren Alis Ini Akan Bikin Penampilan Beda

Fimela.com, Jakarta Munculnya berbagai brand makeup dan para makeup influencers turut mewarnai tren merias wajah yang nggak ada habisnya. Ya, jangan kaget kalau misalnya tren makeup yang tengah Anda ikuti saat ini bisa lenyap dengan cepat dan berganti dengan hal lain yang tentunya tak kalah seru.

Seperti tren alis misalnya. Beberapa waktu terakhir alis ala selebriti Korea jadi tren dan banyak diikuti, meski begitu inovasi bentuk alis masih terus berlanjut lho.

Salah satu contohya seperti bentuk alis bergelombang yang baru-baru ini tengah ramai. Untuk membuatnya pun Anda hanya perlu menambahkan lekukan-lekukan dan menyesuaikan dengan bentuk alis yang sudah ada. Sudah coba?

Nah selain tren gelombang, masih ada banyak tren alis yang mesti kamu coba biar tetap keknian dan nggak ketinggalan zaman. Yuk cek berbagai bentuk alis berikut ini, dijamin unik dan akan bikin penampilan nggak biasa.

Petir

Biar nggak gitu-gitu aja, cobain deh buat alis berbentuk petir ini. Diaplikasikan untuk eyeliner oke juga!

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zakia WAHBI (@shinybeautiz) pada

U Turn

Kalau mau buat alis seperti ini, Anda cukup menambahkan bulu mata palsu dan bentuk huruf U.

 Tren alis (Sumber Foto: Liputan6)

Glitter

Nggak cuma kelopak mata yang bisa bersinar, alismu juga.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zakia WAHBI (@shinybeautiz) pada

Feather

Kalau biasanya alis dibuat berjajar rapi kebelakang, hal itu nggak berlaku untuk tren alis berikut ini. Tapi tetap kece kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading