Sukses

Beauty

Setelah Menikah Semakin Cantik, Ternyata Ini yang Dilakukan Raisa

Fimela.com, Jakarta Setelah sah menjadi istri Hamish Daud, kini Raisa terlihat berbeda. Dulu sebelum menikah cantik, setelah menikah pun tambah cantik dilihatnya. Untuk terlihat seperti itu, pastinya ada beberapa kegiatan atau treatmen rutin yang ia lakukan.

Tidak merepotkan juga ekstream, untuk mendapatkan penampilan yang ciamik ketika sudah menikah juga bisa didapatkan dengan cara yang mudah, hal yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah atau bisa melakukan kegiatan dalam hal kecantikan.

Bukah hal sulit untuk menjaga penampilan agar terlihat menarik, jika Anda ingin terlihat menarik dan cantik setelah menikah seperti Raisa, rasanya Anda harus mengikuti hal yang sama dilakukan oleh perempuan yang akrab disapa Yaya ini.

Menjadi semakin cantik pasca menikah memang banyak keuntungannya. Anda dianggap pandai merawat diri, suami juga semakin lengket karena Anda yang terlihat semakin cantik. Yap, tidak perlu berlama-lama lagi, Anda akan tahu rahasia tetap cantik yang dilakukan oleh Raisa.

1. Rajin berolahraga

 

A post shared by @raisa6690 on

Jauh sebelum menikah, Raisa memang gemar berolahraga. Demi menjaga kebugaran tubuh, Raisa rela melakukan olahraha ekstream lho. Makanya, sekarang pun ia tetap memiliki tubuh yang ramping.

2. Menjaga pola makan

 

A post shared by @raisa6690 on

Tidak sembarangan makan, menjaga pola makan juga penting banget untuk Anda yang ingin miliki tubuh dan kulit yang bagus. Ketika Anda memilih pola makan yang baik dengan mengonsumsi makanan sehat, selain bisa membuat tubuh bagus, kulit pun juga terlihat lebih sehat.

3. Memakai makeup natural

 

A post shared by @raisa6690 on

Sering terlihat memakai makeup yang super on fleek, setelah menjadi istri, Raisa lebih memilih makeup naturan pada wajahnya.

4. Memancarkan aura positif

 

A post shared by @raisa6690 on

Selain bahagia pasca menikah, Raisa pun banyak menjalani kegiatan, terutama menyanyi dan banyak mengibur banyak orang, sehingga aura positif yang dihasilkan pun juga sangat bermanfaat bagi orang lain.

5. Banyak tersenyum

 

A post shared by @raisa6690 on

Ini yang menjadi hal sederhana Raisa untuk terlihat cantik. Perbanyak tersenyum bisa membuat Anda nampak bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading