Sukses

Beauty

5 Bukti Kalau Aurel Suka Pakai Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Anak yang memasuki usia dari remaja menuju dewasa memang sedang suka-sukanya memakai makeup. Mulai dari mengenal foundation mana yang bagus, memilah-milih warna lipstik yang cocok, dan yang nggak ketinggalan membuat bentuk alis yang sempurna.

Begitu antusiasnya remaja dengan berbagai macam makeup, sama seperti Aurel nih, perempuan berambut panjang ini juga menyukai memakai full makeup di wajahnya. Apalagi ditambah sekarang ia sudah memiliki brand kosmetik sendiri.

Berbeda dengan anak-anak seusianya, menurut banyak netizen, makeup yang dipakai Aurel terlalu tebal, bahkan terkadang makeupnya pun terlalu tua untuk seukuran Aurel. Tidak jarang juga Aurel melakukan treatment-treatment lain untuk menunjang kecantikannya.

Penasaran dong bagaimana sih penampilan Aurel dengan makeupnya hingga dibilang ia sering memakai makeup teralu tebal? Biar Anda nggak penasaran, berikut lima bukti kalau Aurel suka pakai makeup tebal.

 

Alis yang selalu bagus

Aurel memiliki alis yang bagus dan selalu on point. Bisa dibandingkan dengan anak-anak seusinya yang belum tentu bisa membuat alis rapi dan bagus seperti Aurel.

Memakai eyeshadow smokey eye

Memakai eyeshadow smokey eye bisa membuat wajah terlihat lebih tua, apalagi pemakaian diusia Aurel, terlalu berlebihan. Tetapi, kalau Anda pede dan merasa cocok, itu akan lebih baik. 

Pemakaian contoring yang tegas

Dengan memakai contouring yang super tegas dan tajam ini membuat Aurel terlihat tebal dalam memakai makeup. Kalau kayak begini, Aurel terlihat sudah dewasa banget, ya.

Blush on yang merona

Blush on yang super merona ini membuat tampilan wajah Aurel menjadi lebih dewasa.

Warna lipstik yang terlalu tua

Lipstik yang terlalu tua malah akan membuat wajah terlihat lebih tua dari usia aslinya, apalagi sudah memakai makeup yang tebal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading