Sukses

Beauty

4 Teknik Contouring Wajah yang Kelihatannya Ribet Padahal Nggak

Fimela.com, Jakarta Demi menyempurnakan riasan wajah, banyak perempuan yang memakai teknik contouring agar riasannya tersebut menjadi lebih tegas dan sempurna. Maka tidak jarang bila melihat perempuan dengan makeup yang supet on point dengan makeupnya.

Teknik contouring sendiri juga berguna supaya tulang pipi bisa terlihat menonjol, jadi teknik ini sangat bagus untuk diaplikasikan pada wajah Anda yang ingin terlihat lebih tirus. Khususnya bagi Anda yang memiliki wajah bulat, sudah pasti cocok dengan teknik contouring ini.

Bagi yang tidak terbiasan memakai teknik contouring, biasanya mengalami kesusahan dalam mengaplikasikannya, terlebih ada dua warna berbeda yang menyatu dalam satu wajah. Belum lagi, bagian mana saja yang seharusnya diaplikasikan contour.

Sebenarnya teknik contour tidak susah dibuat, namun karena cara pengaplikasian dan pemakain di objek-objek tertentu saja yang membuat teknik contour ini terlihat susah. Nah, biar Anda nggak penasaran dengan teknik makeup yang bisa meniruskan wajah ini, Yuk lihat teknik contouring wajah yang kelihatannya ribet padahal mudah lho.

1. Contouring bentuk tribal

 

A post shared by Sandra 💄👩 (@sandramiyagi) on

Kelihatannya rumit banget ya, padahal ini tinggal Anda ratakan saja dengan kuas makeup atau beautyblender.

2. Menyatukan contour dengan liquid foundation

 

A post shared by Makegirlz (@makegirlz) on

Pencampuran liquid foundation di wajah dengan contouring terlihat ribet, padahal ini hal mudah agar semua base makeup menyatu.

3. Memakai Contour harus menyesuaikan garis tulang pipi

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Jangan sampai salah, memakai contour juga harus disesuaikan dengan tulang pipi agar nampak sempurna.

4. Mensiasati base makeup yang terlalu putih

 

A post shared by ALÉJANDRA J. WADA (@alejwada) on

Mensiasati base makeup yang terlalu putih, ada baiknya Anda juga menyesuaikan warna contour yang lebih gelap satu tingkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading