Sukses

Beauty

Ingin Tampil Bugar, Lakukan 4 Perawatan Tubuh Ini

Fimela.com, Jakarta Rutinitas sehari-hari, mulai dari mengurus rumah, bekerja, hingga mengurus anak adalah tugas wanita pada umumnya. Kesibukan tersebut nyatanya kerap membuat beberapa wanita lupa untuk merawat diri.

 

Tak hanya soal kecantikan, merawat diri juga penting dilakukan demi menunjang kesehatan Anda lho. Karena itu, tak ada salahnya menyisihkan sedikit waktu Anda untuk pergi ke pusat kebugaran ataupun salon kecantikan.

 

Selain berdampak baik bagi tubuh Anda, perawatan diri juga dipercaya mampu meningkatkan mood serta kinerja. Nah, berikut adalah beberapa perawatan diri yang dapat Anda lakukan.

 

Olahraga rutin

 

Tuntutan pekerjaan terkadang memaksa Anda untuk terus duduk sembari menatap komputer. Padahal, terlalu lama duduk dapat berdampak buruk bagi fisik. Mulai dari sakit punggung hingga obesitas adalah dampak yang bisa terjadi.

 

Tak hanya itu, kondisi tersebut juga akan semakin buruk bila pola makan dan asupan yang Anda konsumsi tidak sehat. Karena itu, Anda patut memastikan tubuh untuk terus bergerak aktif agar tetap dalam kondisi prima.  

 

Mulailah biasakan diri untuk berolahraga secara rutin. Tak perlu takut kesulitan, karena saat ini ada begitu banyak jenis olahraga yang bisa Anda pilih dan jadwalkan sesuai kesibukan sehari-hari. Salah satunya adalah sesi olahraga Electro Muscle Stimulation di 20FIT dan juga sesi Thai boxing di Zealot Muaythai.

 

Perhatikan kesehatan rambut

Polusi serta paparan sinar matahari kerap menjadi musuh utama para wanita. Bagaimana tidak, keduanya adalah faktor penyebab rusaknya rambut. Tak hanya itu, penggunaan produk perawatan yang salah juga bisa berdampak buruk bagi rambut Anda. Jika Anda tak ingin kondisi rambut semakin tak sehat, perawatan di salon adalah hal yang wajib dilakukan!

Sempatkanlah untuk memanjakan diri ke salon setidaknya dua minggu sekali ataupun sebulan sekali. Salah satu salon yang menjadi favorit banyak orang sejak lama adalah Irwan Team, yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta. Lebih dari potong rambut, di sini Anda bisa memilih berbagai layanan perawatan yang akan menjaga kesehatan rambut.

Manjakan diri dengan massage dan sesi spa

Banyaknya waktu yang Anda habiskan di meja kerja dan kendaraan terkadang dapat membuat tubuh terasa pegal dan kaku. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan relaksasi massage & spa. Jenis layanan yang beragam akan memudahkan Anda untuk memilih sesuai kebutuhan. Dengan begitu, tubuh akan mendapatkan perawatan yang tepat.

Ingin mencoba layanannya? Cobalah berkunjung ke Zen Spa, yang mempunyai beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, Palu, dan juga Samarinda.

Rawat kulit secara rutin

Tak hanya rambut, kulit juga perlu mendapat perawatan yang maksimal. Pasalnya, beragam faktor bisa merusak kulit Anda, mulai dari kurang tidur hingga pola makan yang tidak sehat. Sebelum menentukan perawatan yang ingin dilakukan, ada baiknya Anda berkonsultasi dulu dengan ahli kecantikan. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui solusi terbaik apa untuk masalah kulitmu.

Beberapa klinik kecantikan tentu bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, salah satunya Miracle Beauty Clinic, yang mempunyai 19 cabang di berbagai kota di Indonesia. Dari masalah jerawat hingga peremajaan kulit wajah, ada berbagai layanan yang bisa Anda temukan di sini.

Kini, semakin mudah untuk melakukan berbagai perawatan di atas, karena Anda bisa memesan pelayanan di tempat-tempat tersebut melalui situs maupun aplikasi Traveloka, dari 20FIT, Miracle Beauty Clinic, dan masih banyak lagi. Anda cukup memilih menu Aktivitas & Rekreasi di Traveloka dan memasukkan nama tempat yang diinginkan di kolom pencarian. Setelah memilih layanan yang sesuai kebutuhan, Anda hanya perlu mengisi data diri dan bisa langsung melakukan pembayaran. Mudah, bukan?

Saatnya merawat dirimu dengan cara yang lebih hemat dan bebas repot di sini https://www.traveloka.com/activities

 

 

(*)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading