Sukses

Beauty

5 Kesalahan Makeup Seleb Saat Berpose di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Walaupun preparation saat mau menghadiri acara sudah matang, terkadang berbagai kesalahan bisa saja terjadi. Contohnya kesalahan makeup, nih. Terkadang, Anda tidak menyadari, makeup yang maksimal di awal, belum tentu bertahan maksimal sampai waktu yang lama. 

Apalagi kalau makeup Anda jadi pusat perhatian. Atau sedang melakukan photoshoot yang membutuhkan konsep lighting yang lebih kencang. Pastinya perlu dipikirkan nih, makeup mana yang cocok. 

Sama halnya dengan kelima seleb Hollywood ini. Sudah terlihat stunning, tapi makeup-nya ternyata failed. Yuk, lihat selebriti makeup failure berikut ini. 

1. Kesalahan Makeup Lea Michelle yang Terlalu Pucat

Lea Michelle yang punya cheekbones yang tajam ini selalu terlihat cantik di depan publik. Tapi sayang, kali ini makeup Lea Michelle tidak seimbang dengan outfit-nya. 

Lihat saja warna pink gelap yang mendominasi di bagian mata. Bukan membuat Lea kelihatan stunning tapi buat matanya jadi kelihatan lelah dan pucat. 

2. Kesalahan Makeup Kelly Osbourne dengan Wajah Menguning Seperti Hulk

Kelly Osbourne punya wajah oval yang manis. Tapi, saat wanita ini menghadiri suatu acara ada kesalahan pada makeup-nya.

Warna tone makeup Kelly berubah jadi kuning kehijauan. Lalu, lipstiknya pun berwarna ungu. Jadi makin mirip seperti Hulk, ya!

3. Kesalahan Makeup Kristen Stewart dengan Eyeshadow Terlalu Tebal

Di suatu acara, Kristen Stewart tampil dramatis dengan makeup yang kurang inappropriate. Kristen Stewart dengan gradasi eye makeup warna merah menyala.

Lalu, pengaplikasian bedak dan foundation tidak merata. Jadi, makeup Kristen Stewart terlihat kurang natural. 

4. Kesalahan Makeup Tyra Banks dengan Eyeshadow Hitam yang Menumpuk

Kalau Anda ingin terlihat edgy dengan tone makeup yang cenderung gelap, Anda mesti perhatikan juga komposisi makeup yang diaplikasikan. Jangan sampai kesalahan makeup Tyra Banks terjadi pada Anda. 

Tyra Banks mengaplikasikan eyeshadow penuh di bagian kelopak mata. Wanita ini memakai tone eyeshadow warna hitam dan bentuknya menggumpal. Ditambah dengan lipstik warna ungu neon, kesalahan makeup ini begitu fatal! 

5. Kesalahan Makeup Drew Barrymore yang Putih Pucat Seperti Zombie

Ketika Anda sudah kelihatan stunning dengan classy dress berwarna monokrom. Tapi, tampilan Anda hancur karena makeup yang tidak merata. 

Hal ini terjadi dengan Drew Barrymore. Biasanya karena efek lighting yang terlalu keras, saat difoto makeup Drew jadi terlihat keras. Warna foundation dan bedak jadi menggumpal dan berwarna putih pucat. 

Anda pastinya nggak mau dong, makeup menghancurkan mood saat beraktivitas. Pastikan tidak terjadi kesalahan makeup di acara-acara penting Anda! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading