Sukses

Beauty

Belajar Pede Pakai Lipstik Bold dari 6 Beauty Influencer Ini

Fimela.com, Jakarta Girls, memakai makeup memang menjadi kewajiban kamu untuk terlihat lebih menarik, misalnya saja dengan memakai maskara atau eyeliner, mata kamu bisa jadi terlihat segar dan indah. Nah, sama dengan ketika memakai lipstik, bisa membuat bibir terlihat lebih merona, lipstik juga bisa menutupi kekurangan yang ada pada bibir kamu, misalnya saja bibir pucat atau warna bibir yang agak gelap.

Biasanya untuk terlihat aman, kamu lebih memilih lipstik dengan warna nude untuk dipakai sehari-hari. Warna-warna pastel seperti pink muda atau warna peach menjadi banyak pilihan perempuan untuk membuat bibirnya nampak lebih manis. Banyak juga perempuan yang masih kurang pede memakai lipstik dengan pilihan warna bold.

Padahal dengan kamu memakai lipstik bold, bibir kamu jadi terlihat seksi dan lebih menarik lho. Warna-warna strong bold ini juga terdiri dari berbagai macam warna yaitu warna maroon, red wine, ataupun warna-warna terang lainnya.

Kalau kamu kurang pede memakai lipstik bold untuk dipakai lebih sering, coba deh belajar pede dari para beauty influencer ini yang malah nampak menarik dan memesona dengan lipstik bold. Penasaran seperti apa?

1. Suhay Salim dengan lipstik bold

 

A post shared by Suhaylah Salim (@suhaysalim) on

Lipstik bold nggak melulu warna gelap saja kok, seperti yang Suhay Salim pakai ini, memakai lipstik bold dengan warna ungu muda yang terlihat menarik banget! 

2. Tasya Farasya dengan lipstik bold

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Tasya Farasya juga tampil pede dengan lisptik metaliknya yang berwarna hijau.

3. Abel Cantika dengan lipstik bold

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Lipstik bold warna merah rasanya memang lumrah yang sering dipakai, dengan memakai lipstik bold warna merah juga membuat wajah kamu terlihat lebih segar.

4. Sara Robert dengan lipstik bold

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Lipstik bold dengan tekstur glossy pilihan Sara Robert ini juga bisa membuat tampilan bibir kamu super kece!

5. Sarah Ayu dengan lipstik bold

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Warna lipstik bold coklat matte yang dipakai Sarah Ayu juga kece. Apalagi kamu yang suka dengan warna-warna romantis kayak gini.

6. Soraya Hilmi dengan lipstik bold

Berbeda dengan yang lain, Soraya Hilmi tampil lebih hits dengan lipstik hitamnya. Ingin pakai lipstik bold warna apa saja yang penting kamu pede mamakainya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading