Sukses

Beauty

5 Blush On Andalan Beauty Vlogger Ini Harganya di Bawah 100 Ribu

Fimela.com, Jakarta Memiliki alat makeup yang lengkap memang menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi setiap perempuan. Pasalnya, alat makeup tersendiri sudah menjadi kewajiban yang harus dimiliki setiap perempuan. Selain lipstik dan bedak yang selalu ada di dalam tas perempuan, blush on juga termasuk yang wajib ada lho.

Selain lipstik yang menjadi alat makeup wajib ada di dalam tas setiap perempuna karena untuk menjaga bibir tetap lembab dan segar. Nah, kegunaan blush on yang nggak kalah penting yaitu dengan memakai blush on, wajah kamu bisa menjadi lebih merona dan fresh, jadi nggak salah nih kalau blush on merupakan salah satu alat makeup yang wajib dibawa kemana-mana selain lipstik.

Untuk mendapatkan blush on yang bagus dan memiliki warna pigmented dan tahan lama, kamu nggak perlu membeli blush on dengan harga selangit. Kalau dengan harga yang murah dan terjangkau kamu bisa mendapatkan blush on yang biasa dipakai para beauty vlogger!

Dengan harga di bawah 200 ribu kamu bisa banget nih dapetin blush on yang biasa dipakai beauty vlogger kebanyakan. Kira-kira blush on apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau tersebut? Berikut lima diantaranya.

1. Blush on Emina Cheeklit Cream Blush

Blush on Emina Cheeklit Cream Blush. (Sumber: Emina)

Berbeda dengan blush on pada umumnya, Emina Cheeklit Cream Blush ini berbentuk cream putih dengan menimbulkan dua warna yaitu peach dan pink. Kamu bisa dapatkan blush on ini di drugstore mana pun dengan harga 30 ribu.

2. Blush on Maybelline Cheeky Glow

	Blush on Maybelline Cheeky Glow. (Sumber; Maybelline)

Bagi kamu yang suka dengan bentuk blush on kecil dan simpel, sudah paling tepat kamu memilih blush on ini yang ada di dalam tas kamu. Dengan harga 40 ribu, kamu sudah bisa mendapatkannya.

3. Blush on Make Over Perfect Shade Single

Blush on Make Over Perfect Shade Single. (Sumber: Make Over)

Suka dengan warna-warna yang bold dan tegas, blush on dari Make Over ini sangat cocok kamau miliki, seharga 75 ribu, kamu sudah bisa menampilkan pipi yang yang segar dan merona.

4. Blush on Wardah

Blush on Wardah. (Sumber: Wardah)

Dengan harga yang terjangkau yaitu 45 ribu, kamu sudah bisa memiliki blush on Wardah dengan warna simpel ini.

5. Blush on City Color Be Matte Blush

Blush on City Color Be Matte Blush. (Sumber: City Color)

Warnanyanya yang super pigmented, blush on dari City Color ini memiliki tekstur mate yang bisa membuat makeup kamu nampak lebih sempurnya. Dengan harga 70 ribu, makeup sudah sempurna dengan blush on ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading