Sukses

Beauty

Beauty Spread: Luminous Garden

Fimela.com, Jakarta Beauty spread kali ini membehas mengenai pulasan penuh kemilau nan subtil untuk aplikasi gaya sehari-hari. Sederhana, mudah, dan tetap gaya. Berlian disebut sebagai teman tebaik perempuan. Hal tersebut tidaklah keliru, karena sinarnya yang bening mampu membuat kecantikan perempuan terlihat lebih sempurna tanpa cela.

Mengambil esensi kemewahann tersebut, warna-warni metalik yang tidak pernah hilang dari perputaran tren kembali menunjukan taringnya musim ini sebagai warna primer yang sayang untuk dilewatkan agar terlihat lebih muda.

Warna ini juga bisa dipakai sehari-hari terutama saat bermain dan bekerja tanpa mengurangi keceriaannya. Ingin tahu lebih jauh tentang Beauty Spread Bintang.com kali ini? Yuk, simak beberapa potretnya di bawah ini.

Beauty Spread: Luminous Garden - Sisi Gaya

Dianugerahi tulang pipi yang tinggi? Jangan disia-siakan fitur terbaik yang Anda miliki ini dan segera pancarkan sinarnya. Sapukan highlighter berwarna bronze tepat di tulang pipi lalu tambahkan warna putih di atasnya untuk kesan blur tanpa cela.

Jangan berkecil hati jika memiliki pipi bulat, Anda tetap dapat mengaplikasikan gaya ini. Lakukan langkah yang sama kemudian bubuhkan perona pipi warna marun tipis-tipis di bawah tulang untuk memberi kesan shading yang meniruskan.

Beauty Spread: Luminous Garden - Rekah Bibir

Jangan mengaplikasikan glitter secara langsung jika Anda malas untuk mengulanginya secara berkala. Lipgloss dengan warna bening atau gelap terbukti ampuh membuat glitter bertahan lebih lama di bibir dan membuatnya terlihat berpendar karena efek dua dimensi. Saran Bintang, senadakan warna glitter dengan perona pipi agar tidak terkesan bertabrakan.

Beauty Spread: Luminous Garden - Putih Menggoda

Perak menjadi penyelamat di kala mata tengah sembab. Memaksimalkan bola mata menjadi lebih besar dan segar secara instan. Lebarkan sapuan eye shadow melebihi kantung mata untuk memberi sedikit sentuhan gaya era 80-an kala disko tengah populer.

Bagaimana tentang tema beauty spread kali ini? Menarik banget ya, bisa kamu tiru dan sangat mudah untuk membuatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading