Sukses

Beauty

Maskara di Bawah 100 Ribu yang Pantas Dimiliki Pemula

Fimela.com, Jakarta Makeup memang menjadi kebutuhan penting yang dugunakan sehari-hari, guna makeup pun bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan mempertegas keseluruhan penampilan, tidak ketinggalan juga pada riasan mata terutama pengaplikasian maskara.

Pada riasan mata, bisa terdiri dari pemakaian eyeshadow dengan pemilihan warna yang tepat, memakai eyeliner dengan bentuk yang kamu inginkan, dan yang paling penting yaitu memakai maskara agar bulu mata lentik sehingga kamu tidak perlu repot untuk melakukan ekstensi bulu mata.

Sebagai pemula di dunia makeup, pasti kamu ingin mencoba semua hal dan semua alat makeup yang ada, mulau dari bedak, fondation, lipstik, hingga maskara. Teruntuk kamu yang suka memakai maskara tidak perlu repot menentukan maskara mana yang bagus dan murah untuk kamu miliki.

Tidah perlu fokus dengan maskara yang mahal kalau maskara dengan harga terjangkau saja juga sudah bisa buat bulu mata kamu menjadi indah. Agar kamu juga bisa memilikinya dengan mudah sekaligus mendapatkan maskara dengan harga terjangkau, yuk kepoin maskara di bawah 100 ribu yang wajib kamu miliki ini.

1. Wardah EyeXpert Aqua Lash Maskara - Rp 52.000

Memiliki bahan dasar air, membuat maskara satu ini ringan di pakai serta waterproof. Selain itu, maskara ini pun juga bisa membuat bulu mata kamu menjadi lentik natural. Buat kamu pemula di dunia makeup, jangan sampai kelewatan untuk memiliki maksara ini, ya.

2. Emina Star Lash Maskara - Rp 45.000

Teksturnya yang ringan, namun sangat ampuh membuat bulu mata terlihat lentik dan tebal. Bagi kamu yang miliki bulu mata pendek, kamu bisa gubakan maskara satu ini.

3. Mineral Botanica Volumizing Maskara - Rp 53.000

Harganya yang terjangkau, sudah pasti kamu nggak usah ragu dengan kelebihan maskara satu ini. Tektus ringan dan waterproof ini cocok untuk menebalkan bulu mata namun tidak berlebihan, malah terkesan natural banget hasilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading