Sukses

Beauty

Kahiyang Ayu dalam Balutan Makeup Flawless Pada Acara Adat

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalankan resepsi di Solo 8 November lalu, kini Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kembali menjalankan resepsi di kampung halaman Bobby yang bertempat di Medan. Selain resepsi, ada juga acara adat lainnya yaitu pemberian marga Siregar untuk Kahiyang Ayu. Dalam acara adat di Medan, Kahiyang nampak cantik dengan balutan makeup yang menawan.

Menilik ke belakang, Kahiyang juga nggak kalah cantik dengan balutan makeup khas pengantin Solo, ditambah dengan paes yang menjadi statement akan ayunya pengantin Khas Jawa. Wajah Kahiyang pun juga nampak manglingi dengan makeup saat resepsi di Solo.

Berbeda dengan look makeup saat resepsi di Solo, kini tampilan saat menjalani acara di Medan, terlihat Kahiyang nampak lebih fresh dan super flawless dengan makeup yang lebih soft ini. Sang Make Up Artist (MUA), Nico Samosir yang mendadani Kahiyang pun juga sangat apik memberikan pulasan makeup pada wajah Kahiyang.

 

A post shared by Nico Samosir (@nicolasbulbul) on

Makeup Flawless yang bikin wajah Kahiyang Ayu memesona

Dengan sentuhan makeup yang sangat soft, Kahiyang terlihat lebih elegant. Riasan mata smokey eye dengan pemilihan warna eyeshadow abu-abu dengan gradasi warna ungu merupakan pilihan warna yang pas dan cocok untuk riasan mata Kahiyang.

Tidak lupa dengan warna lipstik nude, pink muda dan polesan blush on tipis dengan warna senada dengan lipstik membuat makeup Kahiyang makin sempurna.

 

A post shared by Nico Samosir (@nicolasbulbul) on

Bagaimana? Apa kamu juga setuju bahwa makeup Kahiyang Ayu super duper flawless? Memang ya Kahiyang terlihat lebih manglingi, sampai-sampai banyak netizen yang memujinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading