Sukses

Beauty

Tampilan Flawless Bella Hadid dengan Makeup No-Makeup

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali perempuan yang lebih suka memakai makeup natural, atau istilah lainnya makeup no makeup. Makeup seperti ini memang sangat mudah dibuat dan juga simpel banget. Wajah tetap segar walaupun makeup nggak berlebihan. Salah satunya seperti Bella Hadid yang kerap kali tampil dengan makeup super natural ini.

Adik kandung dari Gigi Hadid yang juga menjadi salah satu model Victoria's Secret ini, tidak semata-mata membuat Bella harus memakai makeup yang menor atau berlebihan, ia malah terlihat lebih nyaman dengan makeup yang natural.

Meski memakai makeup natural yang terlihat seperti tidak dandan, wajah Bella tetap memancarkan kecantikannya lho, ditambah dengan wajah yang juga semakin flawless banget. 

Setuju dong ya kalau Bella Hadid juga bisa tampil menawan dengan suguhan makeup no makeup yang dipakai sehari-hari? Bila kamu penasaran, yuk lihat potret Bella dengan makeup simpelnya ini.

Meski dengan makeup simpel, Bella tetap terlihat flawless

Kalau sebagian perempuan akan lebih pede dan nyaman dengan makeup yang full dan bold, namun beda dengan Bella yang malah tampil cantik dengan makeup naturalnya.

Terlihat cantik dengan dress putih, Bella nampak percaya diri dengan makeup naturalnya. Hanya dengan memakai lipstik nude sudah membuatnya nampak manis.

 

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

Makeup simpel Bella Hadid disetiap acara

Ketika ia sedang berapa di panggung cat walk, Bella Hadid nampak mengenakan makeup yang tidak menor sama sekali. Pulasan super natural membuatnya tetap terlihat elegan.

 

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading