Sukses

Beauty

Cantiknya Miss Universe 2017 dengan Makeup Natural

Fimela.com, Jakarta Selamat kepada Demi-Leigh Nel-Peters asal Afrika Selatan yang menyandang gelar sebagai Miss Universe 2017. Selama bersaing dengan dua kandidat yang berasal dari Colombia dan Jamaika, akhirnya Demi menjadi pemenang pada Miss Universe 2017 ini.

Bukan hanya memiliki paras yang cantik jelita, Demi pun juga memiliki kecerdasan serta intelektual yang tinggi hingga akhirnya mahkota Miss Universe kali ini sangat pantas bertengger di kepalanya.

Selain sederet kostum yang dipakai Demi mulai dari bikini hingga dress yang sangat indah, makeup Demi pun menjadi perhatian khalayak. Bukan makeup yang berlebihan yang melekat di wajahnya, namun Demi menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan makeup natural yang super elegan.

Bagi yang penasaran dengan makeup Demi dalam kemenangan Miss Universe 2017 serta makeupnya sehari-hari? Lihat di bawah ini, yuk.

Miss Universe 2017 asal Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters dengan makeup natural

 

A post shared by Miss Universe (@missuniverse) on

Polesan makeup yang cantik dengan natural look ini membuat Demi nampak elegan. Meski makeup Demi natural, namun riasan matanya nampak memesona dengan smokey eye yang membuat mata lebih seksi.

Polesan lipstik nude pada Miss Universe 2017

Nampaknya Demi-Leigh Nel-Peters, sangat menyukai penampilan makeup natural, dengan memilih warna nude membuat Demi lebih flawless. Senyumnya yang sumringah juga membuat banyak orang jatuh hati.

Demi nampak lebih natural dengan no makeup (bare face)

 

A post shared by Miss South Africa 2017 (@demileighnp) on

Meski terlihat sangat cantik dan elegan dengan makeup, nyatanya Demi nampak nyaman dengan tidak memakai makeup. Lihat saja, betapa bahagianya Miss Universe 2017 ini memposting foto bare facenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading