Sukses

Beauty

Ingin Mirip Jessica Mila? Sontek Makeup Andalannya, Yuk

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan perempuan yang dulunya selalu menghiasi layar kaca dengan sinetronnya hits yang menghubungkan manusia serigala dan vampir. Yap, Jessica Mila. Penampilan mulai dari pakaian serta makeup yang simpel, membuat banyak perempuan ingin terlihat seperti dirinya.

Bukan hanya pakaiannya saja yang banyak dijadikan panutan anak kekinian, namun gaya makeupnya yang natural juga patut untuk dicontoh. Jadi tidak salah, banyak juga yang ingin terlihat seperti Mila.

Tidak pernah terlihat heboh dengan makeup, Mila malah tampil percaya diri dengan makeup tipis yang super natural. Bisa dilihat dengan foto kesehariannya yang selalu tampil dengan makeup apa adanya.

Namun, meskipun dengan makeup simpel yang apa adanya, itu malah justru membuat Mila memancarkan inner beauty yang disukai banyak orang. Nih, bagi yang ingin terlihat dengan Jessica Mila, nggak ada salahnya kamu sontek gaya makeupnya deh.

Jessica Mila dengan makeup super natural

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Memiliki paras yang cantik, biasanya banyak perempuan yang menyempurnakan penampilannya lagi dengan polesan makeup. Namun berbeda hal dengan Jessica Mila yang malah lebih suka menampilkan makeup simpel natural ala makeup no-makeup di kesehariannya. Terlihat dalam postingan ini pun Mila nampak lebih cantik dengan makeup super tipis.

Meski makeup Jessica Mila simpel, namun ia selau memakai alis yang rapi

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Seperti banyak perempuan kebanyakan, memakai alis merupakan hal wajib disaat apa saja. Tak terkecuali dengan kekasih Mischa Chandrawinata ini yang tetap menyempurnakan riasan alisnya meskipun memakai makeup tipis.

Makeup simpel dengan memilih warna lipstik nude

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Dengan pemilihan warna lipstik nude, membuat riasan Jessica Mila jauh lebih manis. Nyatanya tidak perlu membuat penampilan yang berlebihan jikalau penampilan simpel saja sudah membuat kamu cantik.

Nah, bagaimana menurut kamu gaya makeup Mila, mudah banget kan? Jadi, tunggu apalagi nih untuk membuat kamu terlihat mirip dengannya kalau bisa niru gaya makeupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading