Sukses

Beauty

Jelang Natal, Nail Art Cantik Ini Cocok Dijadikan Pilihan

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari Natal, apa saja nih yang sudah dipersiapkan? Pastinya dari hal paling seru yaitu menghias pohon Natal dengan pernak-pernik lucunya, lalu memilih pakaian yang akan dipakai, menentukan makeup yang sesuai, lalu yang nggak boleh ketinggalan merias kuku dengan membuat nail art yang lucu.

Membuat nail art untuk membuat kuku menjadi lebih cantik di hari Natal akan membuat rasa baru ketika dan akan menjadikan hari Natal kamu menjadi lebih seru dengan serba-serbi yang menarik.

Kira-kira model nail art seperti apa yang akan menjadi pilihan kamu? Kalau kamu masih bingung menentukan nail art yang cocok untuk dipakai ketika pesta Natal nanti, sepertinya sederet nail art ini cocok untuk kamu jadikan pilihan.

Nail art dengan gambar salju

 

A post shared by Anna Gorelova (@nailsannagorelova) on

Menjelang Natal yang akan hadir sebentar lagi, rasanya nail art dengan gambar salju ini cocok untuk kamu pilih. Meskipun Natal identik dengan warna merah atau hijau, nail art bergambar salju dengan warna dominan biru ini cukup bisa menjadikan kuku kamu menjadi lebih cantik.

Nail art dengan warna ungu glitter

 

A post shared by Anna Gorelova (@nailsannagorelova) on

Nail art warna ungu glitter ini memberikan sentuhan elegan untuk kuku kamu. Apalagi kamu pakai di hari Natal nanti, tampilan kamu yang spesial akan tambah sempurna pastinya. 

Nail art dengan berbagai macam motif

 

A post shared by Anna Gorelova (@nailsannagorelova) on

Memilih memakai nail art dengan motif yang lucu juga menjadi alternatif baik untuk tampilan kuku menjadi lebih cantik. Apalagi motif yang kamu pilih senada dengan tema-tema Natal, sudah pasti deh penampilan kamu menjadi lebih sempurna di malam Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading