Sukses

Beauty

Berlimpah Busa, Ini Keunggulan Facial Foam Nomor 1 di Jepang

Fimela.com, Jakarta Banyaknya skin care yang sedang marak di mana-mana membuat para perempuan kewalahan menentukan produk yang bagus dan memberikan banyak manfaat untuk kulitnya. Salah satunya pada pemilihan facial foam, karena sering dipakai langsung untuk membersihkan wajah, jadi harus memilih yang tepat dan juga aman.

Zaman sekarang juga ketertarikan dan kepedulian perempuan terhadap kesehatan kulit semakin meningkat. Khususnya dalam membersihkan wajah sudah menjadi salah satu rutinitas kecantikan yang essensial untuk merawat kulit agar selalu sehat, segar, dan terhindar dari masalah.

Nah, untuk menjawab semua hal yang dibutuhkan oleh banyak perempuan khususnya di Indonesia, Sociolla, selaku pelopor beauty focused e-commerce di Indonesia kini bekerja sama dengan Shiseido Group untuk meluncurkan brand facial foam nomor 1 di Jepang, SENKA, untuk masuk ke Indonesia.

"Kami ingin membawa dan memperkenalkan kualitas terbaik skin care Jepang ke pasar Indonesia lewat SENKA. Sociolla pun juga dikenal menjadi pilihan banyak perempuan untuk berbelanja produk kecantikan serta memiliki visi misi yang sama. Oleh karena itu, kita menunjuk Sociolla sebagai sub distributor tunggal produk SENKA," kata Ms. Ayako Tokuyama, Presiden Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia, SKYE Bar, Jakarta (14/12).

Facial fom nomor satu di jepang dengan busa 5x lipat melimpah

SENKA sendiri merupakan facial foam nomor 1 di Jepang yang sudah berdiri selama 8 tahun dengan visi misi yang konsisten yaitu, agar perempuan memiliki kulit yang bersih dan sehat. Bukan hanya populer di Jepang, tetapi facial foam ini juga terkenal di daerah Asia lainnya seperti di Korea, Taiwan, Thailand, Vietnam, Singapura, Hong Kong, dan China.

Produk pertama SENKA yang hadir di Indonesia adalah SENKA Perfect Whip, pembersih wajah yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan memiliki kandungan Double Hyaluronic Acid yang berfungsi menjaga kelembapan serta menghidrasi kulit, dan White Cocoon Essence untuk menciptakan tekstur foam yang melimpah 5x lebih padat dan lembut bagi permukaan kulit sehingga sangat efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah.

Produk facial foam ini terjualan secara online maupun offline

Salah satu beauty influncer, Suhay Salim pun sudah mencoba produk skin care ini dan sangat puas terhadap hasilnya. Dengan memakai facial foam ini, wajahnya yang biasanya kering bila membersihkan wajah dengan facial foam lain, namun dengan SENKA, kulit wajah Suhay pun malah terasa lembab dan super lembut.

Kabar gembiranya yaitu, saat ini SENKA Perfect Whip sudah tersedia secara online di Sociolla dengan harga Rp 27.000 untuk ukuran 40 gr dan Rp 65.000 untuk ukuran 120 gr. Selain itu Sociolla juga akan bekerja sama dengan Watsons Indonesia untuk meluncurkan SENKA secara offline dan juga akan tersedia segera di beberapa offline store lainnya.

"Sociolla selalu menghadirkan merek dan produk kecantikan ke pasar Indonesia secara selektif, dan kami melihat SENKA sebagai brand yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Karena Sociolla merupakan partner distribusi online brand Shiseido, dan memutuskan bekerja sama untuk mendistribusikan SENKA ke seluruh pelanggan di Indonesia baik secara online dan offline," ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Sociolla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading