Sukses

Beauty

Beauty Spread: Light Me Up

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari Natal, beauty spread kali ini mengajak kamu untuk terlihat berbeda agar mencuri perhatian orang-orang sekitar. Salah satu yang bisa kamu coba adalah bereksperimen dengan eye makeup. Nggak perlu riasan yang begitu tebal ketika kamu mau memfokuskan makeup di bagian mata. Biarkan perhatian orang tertuju pada kelopak matamu saat malam Natal nanti. 

Ada 3 rekomendasi eye makeup yang bisa kamu coba di beauty spread "Light Me Up" kali ini. Pertama, kamu bisa tampil dengan glittery eyes dengan dominasi warna putih metallic. Lalu diberi asken payet kecil-kecil di bagian bawah mata. Kedua, eyeliner bentuk double cat eyes yang terinspirasi dari tampilan wajah klasik ala Twiggy era 60-an. Terakhir, makeup yang lebih edgy dengan bold eyeshadow warna emas menyala. 

Untuk lebih detailnya, simak lebih lanjut lembutnya inspirasi makeup Natal di beauty spread ini! 

Beauty Spread: Light Me Up - The White Christmas

Terinspirasi dari tembang lagu Natal, "White Christmas" coba bermain dengan glittery eyeshadow warna putih. Kesan lembut tampak jelas pada riasan mata yang flawless ini.

Supaya lebih dramatis, berikan detail payet-payet kecil warna metalik tepat di bagian bawah mata. Aksen ini juga seperti menyimbolkan salju-salju indah yang mengkristal. 

Beauty Spread: Light Me Up - The 60's Classic

Untuk tampilan yang klasik tapi tetap terlihat fun, kamu bisa pilih eye makeup ini. Lupakan sejenak bentuk sharp cat eyes biasa dan beralih ke double cat eyes. Tampilan mata yang lebih tajam akan terasa dominan pada eye makeup ini. 

Agar tidak terlihat plain, aplikasikan juga fake freckles yang makin kekinian. Fake freckles di area pipi dan atas hidung mampu memberi kesan klasik yang playful. 

Beauty Spread: Light Me Up - The Golden Compass

Bermain dengan warna emas pada riasan mata termasuk andalan wanita untuk tampil memukau di acara-acara penting. Begitu juga dengan beauty spread kali ini, yang rasanya nggak lengkap tanpa pengaplikasian makeup dominasi warna emas. 

Bubuhkan glittery eyeshadow warna emas di bagian kelopak mata hingga penuh sampai ke bagian alis. Biar semua pandangan orang terfokus pada matamu, aplikasikan matte lipstick warna bibir yang lembut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading