Sukses

Beauty

Selalu Simpel, Ini Gaya Rambut Ariel Tatum yang Bisa Ditiru

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut panjang yang indah dan tebal, membuat Ariel Tatum tidak perlu repot menentukan gaya rambut seperti apa yang cocok untuk dirinya. Dengan membuat gaya rambut yang simpel saja, itu sudah membuatnya menarik.

Mungkin Ariel merupakan salah satu artis yang simpel banget untuk menentukan gaya rambut pilihannya, sehingga ia tidak perlu membuat gaya rambut bermacam-macam, untuk tampilan gaya yang menarik dengan rambutnya.

Kalau kamu juga suka bergaya simpel seperti Ariel, sepertinya ada beberapa gaya rambut Ariel Tatum yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan hasil rambut yang menarik dan bisa pilih untuk kemana saja, seperti apa sajakah? Berikut diantaranya.

Rambut panjang ikal

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Gaya rambut ikal Ariel memang menjadi gaya rambut favoritnya. Sebab, ia juga lebih senang menggerai rambut dan membiarkan rambut panjangnya terlihat ikal menggantung dan membuat penampilannya menjadi lebih elegan.

Rambut cepol

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Gaya rambut cepol memang menjadi pilihan yang tepat untuk terlihat lebih rapi dan simpel. Bila kamu suka dengan gaya rambut yang satu ini, kamu bisa tiru gaya rambut dari Ariel Tatum ini, guys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading