Sukses

Entertainment

Seperti Ariel Tatum, 5 Artis Hollywood Ini Kencani Pesepakbola

Fimela.com, Jakarta Selain jago menggiring bola di lapangan hijau, para pesepakbola ternyata juga piawai menaklukan hati kaum Hawa. Salah satunya Ariel Tatum yang diketahui kepincut pesona pesepakbola muda, Ryuji Utomo.

Jalinan asmara Ariel Tatum dan Ryuji memang hangat diperbincangkan media nasional selama beberapa bulan terakhir. Masih berusia muda, gaya pacaran sejoli ini dinilai seru dan menyenangkan.

Apalagi baru-baru ini, Ryuju sempat mengunggah foto Ariel dengan pose jelek di akun media sosialnya. Bukannya marah, pemain film Cinderella Boy itu malah balik memuji Ryuji dengan kata-kata manis yang mengundang tawa.

Seperti Ariel Tatum, lima selebriti Hollywood di bawah ini tercatat juga pernah mengencani pesepakbola.

1. Paris Hilton

Sekitar 2009 lalu, Paris Hilton dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan Christiano Ronaldo. Hal tersebut terungkap dari sebuah foto yang memperlihatkan dua pesohor ini tengah bermesraan di pesta.

Setali tiga uang, baik Paris maupun Ronaldo membantah memiliki hubungan spesial. Meski saling memuji sama lain, keduanya menegaskan hubungan yang terjalin hanya sebatas teman saja.

2. Salma Hayek

Meski sudah berusia setengah abad, namun Marodana seolah tak kehilangan karisma. Bahkan, beberapa tahun lalu, pesepakbola asal Argentina ini pernah mencoba mengencani artis top Hollywood, Salma Hayek.

Sayangnya, langkah Maradona terhenti lantaran sang anak tak merestui. Maradona dan Hayek pertama kali bertemu di Cannes Film Festival 2008. Kala itu, sang legenda lapangan hijau mengajak dansa Hayek yang ternyata dipergoki oleh anaknya.

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dikabarkan pernah terlibat cinta satu malam dengan pemain Manchester City, Samir Nasri. Sebuah media Perancis bahkan menyebutkan, jika Lindsay dan Samir dugem semalaman suntuk. Mendengar sang kekasih mengencani wanita lain, Anara Atanes justru santai. Ia malah mengaku sudah mengenal baik Lindsay Lohan.

4. Shakira

Penyanyi asal Colombia, Shakira diketahui sudah berpacaran selama tujuh tahun dengan pesepakbola Gerard Pique. Pertemuan keduanya bermula kala Shakira dinobatkan untuk mengisi theme song Piala Dunia 2010 lalu.

Hubungan Shakira dan Gerard pun telah dikaruniai dua anak. Sayangnya, hingga saat ini, pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu belum berniat naik pelaminan.

5. Jessica Simpson

Dari keempat selebriti Hollywood di atas, mungkin Jessica Simpson lah yang paling beruntung. Pasalnya, sang kekasih yang merupakan pemain sepakbola, Eric Johnson, akhirnya menikahi Jessica pada 5 Juli 2014 lalu di California, Amerika Serikat. Rumah tangga keduanya pun kian terasa lengkap dengan kehadiran dua anak, Maxwell dan Ace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading