Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Foto Mesra Bareng Ryuji Utomo di Hutan

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali memamerkan kemesraannya bersama sang pacar. Dalam foto yang diunggahnya, Ariel tampak sedang bersama Ryuji Utomo di hutan. Mereka berada di bawah rindangnya pepohonan di atas jembatan, 20 November 2017.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat santai. Ariel mengenakan kaus abu-abu dipadu jins biru dan sepatu putih. Sedangkan Ryuji mengenakan kaus berkerah hitam kotak-kotak dipadu celana pendek sedengkul.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Ariel yang mengenakan topi tersenyum sambil melingkarnya tangan kanannya ke pinggang Ryuji, begitu pula sebaliknya.

"Jika kamu cukup beruntung untuk menemukan seseorang yang membawa ketenangan ke hati dan jiwa, jangan biarkan dia pergi," tulis Ariel dalam bahasa Inggris.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Melihat kemesraan tersebut, warganet mendoakan agar hubungan Ariel Tatum dan Ryuji berjalan langgeng. Ada juga yang berharap Ariel segera menikah dengan Ryuji.

"Langggennnglahhhhhhh," seru akun @allinaceriaarnatha99. "Kapan dinikahinn bang?? @ryujiutomo," tanya akun @arief_yogi18 pada  pada Ryuji Utomo yang beberapa kali sempat mengunggah foto mesra bersama Ariel Tatum.

 

 

Ryuji Utomo Unggah Foto Berbeda

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Ryuji Utomo pun mengunggah pose lain saat bersama dengan Ariel Tatum. Mengenakan pakaian yang sama, Ariel tampak mesra memeluk Ryuji. Tangan kirinya sengaja diletakkan di atas dada Ryuji.

Dalam foto itu, Ryuji Utomo hanya membubuhkan emoji 'hati' sebagai keterangan foto bersama Ariel Tatum. Senyum mengembang di wajah pasangan tersebut. "Uda cocok ih @ryujiutomo @arieltatum ga usah putus-putus lagi... kalian HOT couple," puji akun @ekbizbali.

Langgeng Sampai ke Pelaminan

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Tak hanya pujian, hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo didoakan agar sampai ke pelaminan. "Aaaaaa sosweer❤ langgeng terus ka @ryujiutomo sama ka @arieltatum semoga sampe pelaminan," kata akun @uun26andritany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading